Blackberry Venice Dengan Android 6.0 Marshmallow Diluncurkan November 2015

Apakah Anda masih ingat pada smartphone dengan layar geser yang diperkenalkan Blackberry pada ajang World Mobile Congress tahun ini? Smartphone tersebut bernama Blackberry Venice yang mengusung layar melengkung beresolusi Quad HD. Baru-baru ini, kami mendapatkan informasi terbaru terkait smartphone tersebut dari akun @evleaks yang menyebutkan Blackberry Venice akan hadir pada bulan November 2015.

BlackBerry Venice

Blackberry Venice akan dibekali layar sentuh berukuran besar yang dapat digeser dan sebuah keyboard berbentuk fisik di bawahnya. Selain itu, smartphone ini dikabarkan mengusung layar melengkung seperti Samsung Galaxy S6 Edge.

Beberapa kabar menyebutkan Blackberry Venice akan menjadi smartphone Blackberry pertama yang menjalankan sistem operasi Android dan diharapkan sistem operasi tersebut adalah Android 6.0 Marshmallow yang merupakan sistem operasi terbaru dari Google. Selain itu, Layar Blackberry Venice akan berukuran 5,4 inci dengan resolusi Quad HD yang didukung prosesor Snapdragon 808 dengan RAM 3 GB.

Blackberry Venice
Blackberry Venice

Dari bocoran gambar Blackberry Venice, tampaknya posisi slot SIM card dan memori card akan terletak di bagian atas dari smartphone tersebut. Hingga saat ini, belum ada informasi terkait spesifikasi kamera, baterai, memori internal, dan lain-lain dari smartphone ini yang berhasil kami dapatkan.

Sebagaimana yang kami sebutkan di atas, @evleaks mengatakan Blackberry Venice akan diluncurkan pada bulan November 2015. Namun demikian, informasi tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Blackberry. Untuk harga dan kehadiran Blackberry Venice di Indonesia, kami akan memberikan kabar terbaru kepada Anda secepatnya.

Blackberry Venice

Sekarang, mari kita melihat beberapa bocoran gambar Blackberry Venice sebelum resmi diluncurkan pada bulan November 2015 atau mungkin lebih cepat. Silahkan sampaikan pendapat Anda dengan kami terkait smartphone ini.