BlackBerry Mercury Terungkap: RAM 3 GB, 18 MP, ….

Setelah DTEK60, BlackBerry tidak lama lagi akan menghadirkan smartphone baru lainnya ke pasar yang bernama BlackBerry Mercury, yang belum lama ini tampil di situs Geekbench dengan RAM 3 GB, kamera 18 MP ….

BlackBerry Mercury

BlackBerry Mercury – RAM 3 GB, kamera 18 MP …..

Seperti yang kita telah ketahui, BlackBerry tidak akan lagi memproduksi smartphone. Produsen tersebut melimpahkan kegiatan produksi kepada pihak ketiga. Inilah kabar yang kita dengar beberapa pekan yang lalu. Kali ini, sebuah smartphone BlackBerry terbaru dengan nama Mercury terungkap di internet. Sebelum melangkah lebih lanjut, mari kita ingat kembali. Pada Juni 2016, perusahaan asal Kanada ini kabarnya akan meluncurkan tiga smartphone Android pada tahun 2016. Dua di antaranya sudah dapat dipesan yaitu DTEK50 dan DTEK60.

Nah, BlackBerry Mercury menjadi yang ketiga yang masih menjadi misteri. Smartphone tersebut belum lama ini tampil di situs Geekbench dengan kode BBB100-1. Yang mengejutkan adalah smartphone tersebut akan memiliki keyboard QWERTY fisik yang menjadi ciri khas smartphone BlackBerry beberapa tahun yang lalu. Setelah BlackBerry Priv, smartphone Android pertama dari produsen asal Kanada ini, kita tidak melihat keyboard fisik pada DTEK50 maupun DTEK60.

BlackBerry Mercury

Seperti yang diperlihatkan Geekbench, smartphone tersebut meraih nilai 930 untuk uji single core dan 5047 poin untuk uji multi core. Untuk spesifikasinya, BlackBerry Mercury akan dibekali chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Pada bagian depannya terdapat layar 4,5 inci beresolusi Full HD dengan rasio layar dengan bodi adalah 3 : 2 (3 untuk layar, 2 untuk keyboard). Untuk fotografi, BlackBerry akan membekali kamera depan 8 MP dan kamera utama 18 MP. Spesifikasi lainnya adalah baterai 3400 mAh serta Android 7.0 Nougat.

BlackBerry Mercury – Harga dan ketersediaan

BlackBerry DTEK50 dan DTEK60 sudah dapat kalian pesan. Keduanya juga memberikan kontribusi yang cukup positif. Nah, anggota terakhir ini kemungkinan juga akan menjadi bintang untuk BlackBerry pada tahun ini. Dengan segala spesifikasi di atas, smartphone ini akan menjadi pesaing untuk smartphone lainnya dengan RAM 3 GB, seperti HTC Bolt dan Asus Zenfone 3. Harga dan waktu peluncurannya masih menjadi misteri hingga saat ini. Jadi, tetap setia dengan kami untuk mendapatkan informasi terbarunya.