Harga Sony Xperia Z5 : desain eksklusif, RAM 4GB, dan baterai 4500 mAh.

Sony Xperia Series diluncurkan pada tahun 2008 oleh perusahaan. Dan konsumen telah mengalami produk andalan yang mengagumkan tersebut sejak itu.Dengan mengikuti jejak kesuksesan dari Xperia Z3 (luncur pada September 2014) dan Xperia Z4 (luncur Maret 2015), kami sekarang mengharapkan produk hebat lainnya : Sony Xperia Z5.

Pada artikel ini, kami memberikan Anda informasi terbaru tentang Xperia Z5. Informasi update akan kami segera mungkin kami dengar lagi dari perusahaan.

Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 desain : inovatif secara eksklusif

Sony biasanya memberlakukan desain yang mirip pada produk smartphone mereka. Meskipun penampilannya selalu elegan dan bergaya, pelanggan tetap ingin adanya beberapa perubahan. Hal ini adalah pasti apa yang dapat ditemukan pada desain Xperia Z5.

Seperti yang telah diumumkan oleh perusahaan, Xperia Z5 akan terlihat lebih bersudut . Selain itu, produk ini juga akan lebih sedikit memiliki bodi yang lebih tebal dari kedua Xperia Z4 dan Xperia Z3. Hal ini berarti kami akan melihat sebuah Xperia Z5 dengan sudut yang lebih datar dam sudut yang lebih menonjol.

Sony Xperia Z5

Desain tersebut terinspirasi dari desain televisi BRAVIA terbaru dari perusahaan Sony.Desain ini memberikan fitur dengan tampilan depan yang benar-benar bersih dan adanya efek kaca buram.

Selain itu juga, Xperia Z5 datang dengan peningkatan adanya tombol Touch ID. Sony tetaplah bertahan dengan tampilan 4K ultra HD pada produk andalan ini, sensor deteksi sidik jari, sensor deteksi retina dan sensor gravity.

Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 kamera solusi : biasanya spektakuler

Xperia Series terkenak dengan kamera supernya. Dengan tujuan untuk mempertahankan nama baik , Sony Xperia Z5 memiliki kamera dengan 30 MP dengan sensor G +. Ditambah lagi, kamera depannya memberikan fitur 10 MP dengan deteksi wajah. Apapun foto yang Anda ambil, Anda pasti nyakin dengan kualitas foto yang pasti terbaik. Bukan ini cukup sangat menarik ?

Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 specs: hebat, hebat, dan hebat

Sony Xperia Z5 akan menjadi Smartphone canggih dengan spesifikasi super kuat. Ponsel ini mempunyai prosesor Octa Core dengan 3.2 GHz. Memori dari ponsel ini adalah RAM 4GB dan penyimpanan internal 128 GB. Permainan, musik, foto, file ? Segalanya dapat disimpan pada perangkat dengan memori yang besar ini.

Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5 specs secara penuh

Perangkat Sony Xperia Z5
Tampilan Layar 5.5 inci dan resolusi 4K .Layar sentuh kapaktif TFT, 16M warna
Ketebalan Akan diupdate
Berat Akan diupdate
Kamera 30 MP dengan sensor G+ . Kamera depan : 10 MP dengan deteksi wajah
Proseesor 3.2 GHz Octa Core 64bit Qualcomm
RAM 4GB
Penyimpanan 128GB
OS Akan diupdate
Baterai 4,500 mAh dengan pengisian cepat
Sim Card Akan diupdate

Sony Xperia Z5

Untuk sekarang , silahkan catat bahwa info tersebut hanya bocoran saja. Tetapi tetap sangat menarik untuk mendapatkan perangkat ini, bukankah demikian ? Kami akan memperbarui secara teratur sesegera saat kami memdapatkan berita lebih. Sony Xperia Z5 akan berharga sekitar USD 1,000 yang kalau diconvert ke Rupiah menjadi Rp 12,987,000

Untuk perbandingan yang lebih baik, harga Sony Xperia Z3 adalah Rp 8,299,000.