Berbagai Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Mengenai HTC 10

HTC 10 adalah salah satu smartphone papan atas yang diluncurkan pada semester pertama tahun ini. Bila kalian masih ragu dengan kualitasnya, kalian perlu mengetahui hal-hal di bawah ini.

HTC 10 - smartphone dengan kemampuan fotografi

HTC 10 – Jangan kalian lewatkan

HTC 10 adalah smartphone papan atas yang diperkuat RAM 4 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Hal ini tentu membuat harga smartphone ini sangat tidak murah untuk sebagian besar di antara kita. Harganya berkisar $780 atau Rp 11 juta. Dengan harga yang sangat mahal, HTC 10 tentunya menawarkan spesifikasi yang sangat mutakhir pula. Ini adalah hal kedua yang perlu kalian perhatikan.

Ketiga, HTC 10 adalah smartphone dengan kemampuan fotografi yang sangat baik. Smartphone ini memiliki kamera utama 12 MP dengan autofocus dan OIS untuk menghasilkan foto yang menawan. Untuk kalian penggemar berfoto selfie, terdapat kamera depan yang juga didukung OIS. Hal keempat yang perlu kalian ketahui adalah HTC 10 terlihat elegan dengan bodi berbahan logam dan layar 5,2 inci yang pastinya nyaman digenggam pada tangan kalian.

HTC 10 - smartphone dengan kemampuan fotografi

Yang terakhir, HTC 10 tidak hadir sendiri karena meluncur bersama varian yang lebih rendah yaitu HTC 10 Lifestyle. Smartphone ini dibekali RAM 3 GB, baterai 3000 mAh, ukuran layar yang sama, serta kamera yang sama, namun harganya lebih murah, sekitar $515 atau Rp 7,1 juta, dibandingkan harga HTC 10 yang mencapai Rp 11 juta.

HTC 10 – Harganya sudah pantas?

Setelah mengetahui berbagai hal tentang HTC 10, menurut kalian apakah harga tersebut sudah pantas untuk monster ini? HTC terkenal sebagai produsen smartphone berkualitas tinggi dengan performa yang lancar dan tahan lama. Meskipun harganya sangat mahal, banyak orang menyukai HTC 10 karena desainnya menawan serta kamera yang mutakhir.