Baterai Samsung Galaxy S7 Edge Dapat Menjadi 8500 mAh Berkat ….

Baterai Samsung Galaxy S7 Edge dapat ditingkatkan menjadi 8500 mAh berkat casing dari ZeroLemon. Dengan demikian, Samsung Galaxy S7 Edge menjadi salah satu smartphone dengan baterai terbesar saat ini. Mari kita telusuri.

Galaxy S7 Edge battery

Baterai Samsung Galaxy S7 Edge dapat ditambah hingga 8500 mAh

Samsung Galaxy S7 Edge dirilis dengan baterai 3600 mAh. Dengan baterai tersebut, smartphone Samsung ini mampu menyediakan waktu bicara hingga 27 jam dan waktu memutar lagu hingga 74 jam. Baterai ini sangat luar biasa untuk smartphone ini. Namun, kali ini kalian dapat meningkatkan kapasitas baterainya dengan teknologi dari ZeroLemon yang terkenal dengan teknologi penambah kapasitas baterai. Perusahaan ini menghadirkan casing yang dapat meningkatkan kapasitas baterai Samsung Galaxy S7 Edge dari 3600 mAh menjadi 8500 mAh. Hal ini sangat luar biasa!

Berkat teknologi ZeroLemon ini, Samsung Galaxy S7 Edge dapat bertahan selama 2 hari. Hal ini sangat cocok untuk kalian yang tidak dapat menge-charge smartphone terlalu sering. Ketika casing tersebut ditempelkan pada smartphone, casing tersebut akan meningkatkan kapasitas sumber energi smartphone itu. Ketika baterai dari smartphone tersebut habis, smartphone tersebut akan menggunakan energi dari casing ZeroLemon itu. Ketika casing tersebut bekerja, sebuah LED flash akan memberikan tanda berapa energi yang tersisa pada casing tersebut. Lebih lanjut, kalian juga dapat menge-charge smartphone lain dengan smartphone itu.

Galaxy S7 Edge battery

Mari kita ingat kembali spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini dibekali RAM 4 GB, chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, dan memori internal 32 GB atau 64 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Smartphone ini tampil menawan dengan layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi 2K. Selain itu, kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP juga akan memuaskan kalian.

Bagaimana cara membeli casing ZeroLemon tersebut?

Harga casing dari ZeroLemon tersebut adalah berkisar $100, yang mungkin agak mahal untuk sebagian konsumen. Harga tersebut turun menjadi $59,99 di Amazon. ZeroLemon juga memberikan garansi produk selama 180 hari. Apa pendapat kalian terkait casing penambah energi baterai untuk Samsung Galaxy S7 Edge ini? Apakah kalian ingin membelinya?