Baru! Xiaomi Redmi Note 2 dengan Layar Full HD 5,5 Inci Akan Mulai di Luncurkan Bulan Depan!

Ada satu hal yang jelas sehubungan dengan Xiaomi di tahun 2015 Xiaomi tetap eksis menjadi bahan berita. Xiaomi akan merilis produk-produk baru, menurunkan harga jual, dan dikabarkan akan memperkenalkan ponsel mid-range baru yang akan dirilis Xiaomi bulan depan, yaitu Xiaomi Redmi Note.

xiaomi-redmi-note-2

Kami telah mendapatkan informasi dan gambar-gambar terbaru sehubungan dengan pendapat kebanyakan orang tentang bagaimana kualitas hardware dan desain terbaru Xiaomi Redmi 2 akan di tingkatkan supaya menjadi lebih baik. Kebanyakan narasumber menyatakan bahwa Xiaomi Redmi 2 akan hadir antara dengan Snapdragon 615 atau CPU 64-Bit Mediatek , RAM bermuatan 3GB, serta dukungan Dual Sim LTE. Harga Xiaomi Redmi 2 tergolong terjangkau, yaitu sekitar 3,1 juta ketika dirilis di Cina.

flagship-xiaomi-redmi-spy

Pada dasarnya Xiaomi berjanji untuk tetap mengusung lebar layar yang sama seperti Xiaomi Redmi Note dengan layar Full HD 5,5 inci. Namun beberapa sumber meyakini bahwa Xiaomi mungkin akan beroperasi dengan resolusi 2K untuk Xiaomi Redmi Note 2 ini. Manurut kami, sih ponsel ini akan hadir dengan layar Full HD 5,5 inci, mengingat resolusi 2K akan meningkatkan harga yang cukup signifikan bagi ponsel mid-range seperti Xiaomi Redmi Note 2.

Xiaomi Redmi Note Indonesia Review

flagship-xiaomi-redmi

Meskipun kebanyakan dari informasi ini masih berupa rumor yang disadur dari Cina, kami merasa berita tersebut masuk akal. Pada saat ini kedua ponsel, yaitu Lenovo dan Alcatel mempunyai kompetitor beratnya di pangsa pasar Indonesia, yaitu Xiaomi Redmi Note 4G. Menurut pendapat kami, baik Lenovo A7000 maupun Alcatel One Touch Plus akan menjadi plihan yang lebih baik ketimbang Xiaomi Redmi 2 yang juga merupakan satu-satunya ponsel Xiaomi yang telah eksis di Indonesia. Sepertinya sudah saatnya untuk Xiaomi bangkit bergerak dan mengambil langkah strategi selanjutnya!

Berikut adalah perkiraan spesifikasi Xiaomi Redmi 2

  • CPU: 64-Bit Eight Core Snapdragon 610 atau MTK 64-Bit
  • RAM: 3GB
  • Tampilan: Full HD 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080
  • Kamera: 13MP Sony Exmor, 8MP Selfie Shooter
  • Dual Sim LTE
  • Harga: 245 USD, atau sekitar 3,2 juta

Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Para analis yakin bahwa Xiaomi Redmi 2 bisa segera diluncurkan setidaknya pada bulan Juni awal di Cina. Maka kami berharap bahwa Xiaomi bisa menyusul membawa Xiaomi Redmi Note ke Indonesia tepat waktu untuk berkompetisi Lenovo A7000 dan Alcatel One Touch Flash. Karena bagaimana pun juga, banyak pilihan merupakan yang terbaik untuk pelanggan! Bagaimana menurut Anda mengenai spesifikasi dan harga dari ponsel mid-range andalan seperti Xiaomi Redmi Note 2?

Anda juga Semoga Suka:

Xiaomi Redmi 2 vs Lenovo A7000: Ponsel dengan harga yang terjangkau

Xiaomi Spesifikasi 2015: Redmi Note 2, Redmi Note 2 Pro, Mi5 dan Mi4S akan Segera Hadir!

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Spesifikasi Xiaomi Mi5?

Xiaomi Mi4i: 5 inci FHD, 64-BIT CPU dan kamera 13MP untuk harga 200 USD