Bagaimana Pendapat Anda Tentang Spesifikasi Xiaomi Mi5?

Bila isu ini benar, Xiaomi akan tetap terus memproduksi seri ponsel Mi nya dengan ukuran yang bisa dikatakan melanggar norma, yaitu dengan Xiaomi Mi5 yang dirincikan memiliki tampilan layar 5,2 inci 2K.

Xiaomi akhir-akhir ini menerima hak paten untuk teknologi pencarian sidik jari miliknya sendiri, sebuah fitur yang kini banyak ditemukan pada perangkat-perangkat bergolongan high-end, dan salah satunya juga terintegrasi dalam ponsel Xiaomi Mi5.

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Spesifikasi Xiaomi Mi5?

Tidak hanya pencarian sidik jari saja, isu baru mengatakan bahwa Xiaomi akan terus menawarkan ponsel dengan jajaran top mereka dengan tampilan yang lebih besar. Mi4 yang ada saat ini mempunyai layar 5 inci, sedangakn Xiaomi Mi5 dikabarkan akan memiliki layar selebar 5,2 inci dengan resolusi layar 2560 x 1440. Norma atau batasan normal dari tingkat ponsel ini adalah sekitar 5,5 inci.

Sepertinya Qualcomm lah yang akan mendampingi ponsel ini dengan menyediakan Snapdragon 810 SoC, RAM 4 GB, dan baterai berdaya 3000mAh. Perincian lengkapnya yang kami dengar hari ini adalah bahwa akan ada kamera 16MP dengan model OIS (Optimal Image Stabilization).

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Spesifikasi Xiaomi Mi5?

Tahun ini Xiaomi sudah meluncurkan Mi Note dengan label harga yang lebih mahal, namun kami percaya bahwa harga Mi5 akan tetap berada pada tingkat harga ciri khasnya, yaitu seharga 1999 Yuan (sekitar 4,1 juta) di Cina.

Bagaimana menurut Anda tentang spesifikasi Mi5? Apakah menurut Anda resolusi layar 2K dengan layar selebar 5,2 inci sedikit berlebihan?

 

Xiaomi Menyalahkan Para Komplotan Pemalsu untuk Hasil Penjualan Rendahnya

Xiaomi Mi4i: 5 inci FHD, 64-BIT CPU dan kamera 13MP untuk harga 200 USD

Xiaomi MI4 Melawan OnePlus One

10 Langkah Mengenali Power Bank Xiaomi Palsu