Asus Zenpad Diluncurkan di Filipina dengan Harga di Bawah Rp 5 Juta

Asus, perusahaan asal Taiwan, terkenal sebagai produsen perangkat elektronik portabel seperti laptop dan tablet sebelum terjun ke bisnis smartphone. Kita pernah membahas Asus Nexus 7 yang ditawarkan dengan potongan harga hingga 50% dan penawaran menarik lainnya. Seperti yang kita ketahui, Nexus 7 merupakan salah satu tablet yang sangat populer dan digemari banyak orang saat ini. Kini, Asus kembali meluncurkan tiga tablet terbaru yang ditargetkan dapat meraih angka penjualan yang lebih tinggi dari pasar tablet ini. Mereka adalah Zenpad series dengan nama Asus Zenpad S 8.0, Asus Zenpad 7.0, dan Asus Zenpad C 7.0.

Asus Nexus 7 menjadi tablet favorit dunia

Zenpad S 8.0 mengusung layar berukuran 8 inci, sedangkan Asus Zenpad 7.0 dan Asus Zenpad C 7.0 memiliki layar 7 inci.

Layar Asus Zenpad S 8.0 lebih besar daripada duavarian lainnya

Layar dari semua tablet tersebut telah diproteksi lapisan Gorilla Glass. Lebih lanjut, Asus Zenpad S 8.0 memiliki spek yang impresif dengan prosesor quad-core berkecepatan 2,3 GHz dan chipset Intel Atom Z3580. Zenpad S 8.0 dibekali RAM 4 GB yang cukup besar untuk sebuah tablet. Memori internal yang dimilikinya berkapasitas 64 GB yang dapat ditambah hingga 128 GB dengan menggunakan microSD card. Kamera utama dari Asus Zenpad S 8.0 memiliki resolusi 5 MP, sedangkan kamera depannya hanya 2 MP. Selain itu, tablet ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta memiliki baterai yang berdaya 3950 mAh.

Asus Zenpad Diluncurkan di Filipina dengan Harga di Bawah Rp 5 Juta

Untuk Zenpad 7.0 dan Zenpad C 7.0, keduanya dibekali prosesor quad-core dengan chipset Intel Atom X3-C3230. Zenpad 7.0 diperkuat RAM 2 GB, sedangkan Zenpad C7.0 diperkuat RAM 1 GB. Kedua tablet ini memiliki memori internal berkapasitas 16 GB dan disediakan slot untuk microSD card. Kamera depan dari Zenpad 7.0 memiliki resolusi 2 MP yang juga sama dengan yang dimiliki Zenpad C7.0. Lebih lanjut, keduanya dilengkapi baterai Litium Polimer berdaya 13 Wh.

Di Filipina, Zenpad S 8.0 dijual dengan harga Rp 5 juta, sedangkan Asus Zenpad 7.0 dijual dengan harga Rp 2,4 juta dan Asus Zenpad C 7.0 dengan Rp 1,8 juta. Asus Zenpad S 8.0sudah dapat Anda miliki saat ini, sedangkan Zenpad 7.0 dan Zenpad C 7.0 baru akan tersedia mulai minggu depan.

Asus belum memberikan konfirmasi apakah mereka juga akan memasarkan tablet Zenpad series tersebut di Indonesia. Kami akan terus memberikan informasi terbaru terkait tablet Asus Zenpad ini kepada Anda di kesempatan berikutnya. Bila Anda berminat untuk membeli sebuah tablet baru, mungkin Asus Zenpad series bisa menjadi pilihan Anda.