Asus Zenfone Selfie Limited Edition: ROM 128 GB & Kamera Selfie 13 MP 

Apakah Anda masih ingat Asus Zenfone 2 Deluxe dengan memori internal 128 GB? Bagaimana bila memori internal berkapasitas besar itu digabungkan dengan kamera depan 13 MP? Mari kita sambut Asus Zenfone Selfie Limited Edition ……

Asus Zenfone Selfie special edition

Asus Zenfone Selfie Limited Edition – tidak hanya ROM yang lebih besar

Para konsumen akhirakhir ini lebih menyukai smartphone dengan memori internal berkapasitas besar daripada harus menambah microSD card yang mungkin lebih mudah rusak dan terserang virus. Perlu diketahui bahwa Asus baru saja memperkenalkan smartphone edisi khusus dengan memori internal yang telah diperbaharui untuk salah satu smartphone terbaiknya, Asus Zenfone Selfie. Dikabarkan bahwa Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone Zoom juga akan mendapatkan pembaharuan ini. Pada artikel ini, kita hanya akan memusatkan pembahasan kita pada Asus Zenfone Selfie Limited Edition.

Varian edisi khusus ini juga hadir dengan RAM 3 GB dibandingkan varian biasa dengan RAM 2 GB. Selain memori internal jumbo 128 GB, spesifikasi lainnya tidak ada perubahan: layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1080 x 1920 piksel), chipset Snapdragon 615, baterai 3000 mAh, serta kamera beresolusi 13 MP pada bagian depan dan belakangnya. Bila Anda gemar memotret foto dan ingin memiliki smartphone dengan memori internal besar untuk menyimpan data-data Anda (foto, video, dan lain-lain), smartphone ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Asus-Zenfone-Selfie-Limited-Edition-Hadir-dengan-Memori-Internal-128GB_1212015114249

Sebagai tambahan, varian edisi khusus ini memiliki beberapa perbedaan dari aspek desainnya dibandingkan varian yang biasa. Pertama, smartphone ini hadir hanya dengan pilihan warna PINK. Lalu, smartphone ini memiliki bagian belakang dengan desain kristal 3 dimensi yang mirip dengan Asus Zenfone 2 Deluxe. Dari namanya, smartphone ini tidak ditujukan untuk semua kalangan konsumen karena memiliki pilihan warna dan desain yang sangat khusus dan terbatas.

Asus Zenfone Selfie Limited Edition – untuk para konsumen tertentu

Untuk Anda yang belum tahu, Asus Zenfone Selfie adalah satu dari beberapa smartphone yang dibekali dukungan 4G LTE untuk kedua slot SIM cardnya, yang juga terdapat pada varian Limited Edition ini. Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan waktu ketersediaan Asus Zenfone 2 Selfie Limited Edition ini. Dengan peningkatan kapasitas RAM dan memori internalnya, tampaknya Anda perlu menambah uang sekitar Rp 1,5 juta – Rp 2 juta untuk mendapatkan smartphone ini.