Asus Zenfone Go ZB450KL: Smartphone Murah Baru Dengan Android Marshmallow

Asus belum lama ini meluncurkan varian baru Zenfone Go yang bernama Asus Zenfone Go ZB450KL. Smartphone ini diklaim mengalami banyak pembaharuan software.

zenfoneGo-1.jpg.pagespeed.ce.lrKltx27wg

Asus Zenfone Go ZB450KL – Versi terbaru, sistem operasi baru

Asus Zenfone GO ZB450KL mewarisi desain asus Zenfone Go ZB452KG. Smartphone tersebut memiliki casing berbahan polikarbonat dengan permukaan melengkung. Bila kalian menyukai smartphone berukuran kecil, Asus Zenfone Go ZB450KL diciptakan untuk kalian karena layarnya berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Kedua kameranya masih sama dengan yang dimiliki pendahulunya, meliputi kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Meskipun tidak terlalu fantastis, kamera dengan resolusi tersebut sudah cukup baik untuk memotret foto menawan.

Tidak seperti desainnya, smartphone terbaru Asus ini hadir dengan sistem operasi yang lebih baru yaitu Android 6.0 Marshmallow (sistem operasi standar untuk sebagian besar smartphone yang meluncur pada tahun ini), sedangkan pendahulunya menjalankan Android 5.1 Lollipop. Lebih lanjut, chipsetnya juga lebih tangguh karena Snapdragon 200 pada model sebelumnya digantikan oleh Snapdragon 410. Namun demikian, keduanya tetap didukung prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz.

Asus-Zenfone-Go1

Sayangnya, Asus masih tetap membekali RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan baterai 2070 mAh seperti model sebelumnya. Namun, kalian masih dapat menambah kapasitas memori internalnya hingga 128 GB dengan microSD card yang dimasukkan ke slot SIM card kedua. Smartphone ini juga dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, sehingga kalian dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi.

Asus Zenfone Go ZB450KL – Harga dan ketersediaan

Bila kalian penasaran, kami sampaikan bahwa harga Asus Zenfone Go ZB450KL adalah sekitar $122 atau Rp 1,6 juta saja, harga yang sangat terjangkau untuk smartphone mungil. Smartphone ini memang belum tersedia di Indonesia, namun kita berharap Asus akan menjualnya di tanah air dalam waktu dekat ini.