Asus Zenfone 3 VS Samsung Galaxy S7: Bom RAM 6 GB Tahun 2016

Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 adalah dua smartphone yang hangat diperbincangkan banyak orang akhir-akhir ini. Keduanya adalah smartphone unggulan dari dua produsen smartphone terkenal yang dicintai di seluruh dunia. Kita semua telah mendengar berbagai rumor menarik terkait keduanya yang sebagian besar tampaknya akan benar-benar terwujud. Mari kita bandingkan Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 untuk mengetahui kelebihan masing-masing smartphone ini.

i56^cimgpsh_orig1-1024x541

Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 – spesifikasi muktahir yang Anda harapkan

Asus terkenal dengan produk smartphone yang tangguh dan berkualitas tinggi, tanpa terkecuali Asus Zenfone 3. Beberapa waktu yang lalu, CEO Asus telah memberikan pernyataan resmi mengenai smartphone itu dan mengisyaratkan akan membekali RAM 6 GB dan USB port Type C pada smartphone andalan mereka tahun 2016.

Samsung, di sisi lain, seperti biasa lebih memberikan perhatian utama pada aspek kamera dan desain daripada prosesor dan spesifikasi lain di dalam smartphone-nya. Namun, Samsung Galaxy S7 menarik perhatian banyak orang berkat prosesornya, Exynos 8890, yang diproduksi oleh Samsung sendiri. Chipset ini kabarnya menjadi yang paling tangguh yang pernah dibuat Samsung untuk menandingi Snapdragon 820 dari Qualcomm dan Kirin 950 dari Huawei.

Satu hal menarik dari Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 adalah kedua smartphone ini dapat dipastikan akan dibekali oleh berbagai kombinasi spesifikasi muktahir. Anda mungkin bisa berharap keduanya memiliki layar 4K, kamera 23 MP atau lebih (karena Samsung sedang bernegosiasi dengan Sony untuk membeli sensor IMX300), atau baterai berkapasitas besar dengan dukungan teknologi fast charging.

Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 – kerahasiaan

Anda berpikir setelah mendengar banyak rumor, Anda telah mengetahui segalanya tentang kedua smartphone ini? Anda mungkin salah. Asus dan Samsung sangat lihai dalam memasarkan dan mempromosikan produk-produknya. Mereka telah memberikan sedikit bocoran spesifikasi kepada Anda, namun belum ada satu pun yang memberikan informasi lebih lanjut mengenai bagaimanakah tampilan keduanya atau berapa perkiraan harganya. Raksasa Taiwan dan Korea ini akan tetap membuat Anda merasa penasaran dengan kedua smartphone terbarunya hingga tanggal peluncuran Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7.

Tak perlu khawatir. Kami memiliki beberapa bocoran gambar dari desain Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 (yang biasanya sangat mirip dengan wujud smartphone yang sebenarnya), sehingga Anda memiliki gambaran bagaimanakah tampilan keduanya nanti. Sangat menawan!

Asus Zenfone 3 VS Samsung Galaxy S7

Apakah Samsung Galaxy S7 akan terlihat seperti ini?

Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 – BOM spektakuler tahun 2016

Mereka tidak berbahaya! Tapi dapat dipastikan mereka akan benar-benar meledak. Kami meyakini kehadiran Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7 akan sangat meramaikan pasar smartphone di seluruh dunia tahun 2016. Sama seperti Anda, kami juga sudah tidak sabar menanti untuk mendapatkan informasi resmi untuk pertama kalinya terkait Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy S7. Tetap setia dengan Price Pony dan kami akan memberikan informasi terbarunya kepada Anda!