Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL Resmi Tersedia di Indonesia

Berbagai varian Asus Zenfone 2 Laser diperkenalkan kepada Indonesia pada bulan November 2015. Berbagai varian tersebut memiliki ukuran layar yang berbeda-beda mulai dari 5 inci, 5,5 inci, hingga 6 inci. Varian dengan layar 5 inci dan 5,5 inci sudah terlebih dahulu tersedia di pasar. Nah, pada awal bulan April ini, varian dengan layar 6 inci bernama Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL resmi meramaikan pasar Indonesia. Smartphone ini merupakan penerus smartphone Asus sebelumnya yang juga berlayar 6 inci, yaitu Asus Zenfone 6.

ASUS_logo

Desain

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL memiliki dimensi 164,5 x 84 x 10,55 mm dan berat 190 gram. Tampilan smartphone ini sama seperti Asus Zenfone 2. Di sebelah bawah layar terdapat tiga tombol kapasitif. Pada bagian belakang terdapat kamera utama + dua LED flash dan tombol pengatur suara. Pada sisi sebelah atas terdapat tombol power dan lubang audio jack 3,5 mm. Lebih lanjut, smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu abu-abu, emas, dan merah.

Spesifikasi

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL dibekali layar IPS LCD 6 inci beresolusi Full HD yang dilindungi lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini tentu sangat cocok untuk kalian yang menginginkan smartphone berlayar besar. Untuk menghasilkan performa yang maksimal, smartphone ini didukung chipset Snapdragon 616 octa-core 1,7 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 405 dan RAM 3 GB. Memori internalnya berkapasitas 32 GB. Bila kalian merasa belum cukup, kalian dapat menambahnya hingga 128 GB dengan menggunakan microSD card.

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

Untuk fotografi, Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL dilengkapi dua kamera yang cukup mutakhir. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan diafragma f/2.0 dan dua LED flash. Keunggulan dari kamera tersebut adalah mampu menghasilkan foto dengan resolusi hingga 3096 x 4128 piksel. Selain itu, juga telah didukung teknologi laser autofocus berkecepatan 0,2 detik, sehingga dapat menangkap titik fokus objek yang bergerak dalam waktu singkat dan gambar yang dihasilkan tentu lebih tajam dan jelas. Sementara itu, pada bagian depan terdapat kamera 5 MP dengan diafragma f/2.0 yang juga telah didukung LED flash.

Spesifikasi lain yang dimiliki smartphone ini adalah dua slot SIM card, baterai 3000 mAh, konektivitas 4G LTE, dan ZenUI 2.0 berbasis Android 5.0 Lollipop (dapat ditingkatkan ke Android 6.0 Marshmallow). Dengan segala spesifikasi terbaik yang dimilikinya, smartphone ini tentu menjadi smartphone berlayar 6 inci terbaik di kelasnya.

kv-product

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL – Harga dan ketersediaan

Saat ini, Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3,599.000,00. Harga tersebut tentu tidak terlalu mahal untuk sebuah smartphone berlayar 6 inci. Smartphone ini juga cocok untuk kalian yang membutuhkan smartphone dengan layar yang lebih besar untuk bermain game dan mengerjakan segala tugas kalian. Nah, apakah kalian berminat untuk memilikinya?