Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Resmi Hadir Dengan Chipset Lebih Tangguh Dan …..

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition terbaru hadir dengan prosesor yang lebih tangguh. Smartphone ini bahkan lebih istimewa dari yang sebelumnya …..

asus

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition – Masih RAM 4 GB, tapi dengan ROM 256 GB dan ….

Bila Anda masih ingat, menjelang akhir tahun 2015, kita menyambut Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Smartphone ini dibekali memori internal 128 GB + microSD card 64 GB, RAM 4 GB, ZenUI berbasis Android 5.0 Lollipop, layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, baterai 3000 mAh, dan chipset Intel Atom Z3580 2,3 GHz. Sangat luar biasa! Nah, kali ini, Asus kembali menghadirkan varian terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition dengan fitur-fitur yang lebih mutakhir lagi.

Kali ini, spesifikasi varian terbaru Asus Zenfone 2 Deluxe meliputi chipset yang lebih baru yaitu Intel Atom Z3590 quad-core 2,5 GHz dan RAM 4 GB LPDDR3 dengan memori internal yang ditingkatkan menjadi 256 GB (128 GB + 128 GB). Spesifikasi lainnya tidak mengalami perubahan. Smartphone ini tetap dilengkapi kamera utama Pixelmaster 13 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu, smartphone ini juga memiliki baterai 3000 mAh (non-removeable) dan layar 5,5 inci beresolusi Full HD.

ASUS ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Secara umum, spesifikasi smartphone ini sangat mutakhir ditambah lagi dengan desainnya yang unik (casing berbahan serat karbon yang halus dan berwarna silver metalik yang berkilau). Varian terbaru dari Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition tentunya akan menjadi smartphone yang hangat di awal tahun 2016 ini. Apakah Anda setuju?

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition – Harga dan ketersediaan

Meskipun informasi terkait Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition telah diumumkan, namun baik harga maupun tanggal rilisnya masih belum diketahui. Kami memprediksi smartphone ini akan mulai dijual pada akhir bulan Februari atau Maret 2016 nanti dengan harga berkisar Rp 6 juta ke atas dan tersedia dalam 2 pilihan warna: silver polygon dan carbon night. Kita berharap smartphone ini juga akan dipasarkan ke Indonesia nanti.