Asus Z2 Poseidon vs Xbox Phone: Perang Gaming Smartphone

Kabar menarik untuk kalian penggemar game. Semakin banyak smartphone untuk bermain game tahun ini. Pada bulan Maret yang lalu, kita sudah mendengar Asus Z2 Poseidon. Kali ini, Xbox phone hadir dengan berbagai fitur canggih untuk bermain game. Asus Z2 Poseidon vs Xbox phone, mari kita telusuri.

xbox

Asus Z2 Poseidon vs Xbox phone – Gaming smartphone idaman

Asus Z2 Poseidon menjadi salah satu gaming smartphone tangguh saat ini. Smartphone ini dibekali chipset Intel Atom versi 2017 dan sistem operasi Android N. Selain itu, spesifikasi lainnya adalah RAM 6 GB, memori internal 256 GB, kamera utama 16 MP, kamera depan 5 MP, layar 6 inci, dan baterai 6000 mAh. Untuk bermain game, selain baterai jumbo, sebuah sistem pendingin juga diperlukan. Smartphone ini akan didukung pipa pembuang panas dari Fujitsu untuk memperlancar kinerja prosesornya.

Kali ini, kita memiliki Xbox phone, smartphone terbaru untuk bermain game, tampil dengan spesifikasi mutakhir dan tentunya akan menjadi pesaing kuat smartphone Asus tersebut. Xbox phone akan dibekali chipset Intel i9 octa-core dan sistem operasi Windows 10. Lebih lanjut, smartphone ini akan didukung RAM 8 GB, memori internal 256 GB, kamera utama 12 MP, kamera depan 8 MP, layar 6 inci, dan baterai 4900 mAh. Xbox phone akan dilengkapi tombol pengatur game yang terletak di sisi atas dan bawahnya. Hal ini akan mempermudah kalian yang ingin bermain game aksi dan petualangan.

image-1457730629-Asus-Z2-Poseidon-1

Asus Z2 Poseidon adalah smartphone tangguh dengan desain elegan. Bila smartphone ini dirilis dengan spesifikasi seperti ini, akan sulit untuk menemukan smartphone yang dapat bersaing dengannya. Namun, kali ini sudah ada penantangnya yaitu Xbox phone yang juga tampil dengan desain mewah dan spesifikasi mutakhir. Smartphone Microsoft ini juga disediakan aksesori berupa controller, yang tentunya menjadi nilai tambah untuk Xbox phone.

Asus Z2 Poseidon vs Xbox phone – Kapan perangnya dimulai?

Hingga saat ini, Asus Z2 Poseidon maupun Xbox phone masih merupakan konsep. Akan tetapi, semua pecinta game tentu berharap keduanya akan menjadi kenyataan. Bila keduanya sudah dijual, kalian perlu menyiapkan banyak uang untuk memilikinya. Harga Asus Z2 Poseidon berkisar $400 – $500 (Rp 5,5 juta – Rp 7 juta), sedangkan Xbox phone tidak akan di bawah $700 atau Rp 10 juta.