Asus Z2 Poseidon vs Smartphone Symetium: Persaingan RAM 6 GB

Selain Vivo Xplay 5 Elite dengan RAM 6 GB yang baru diluncurkan, masih ada dua smartphone lain dengan RAM yang juga besar. Kali ini, kami akan membandingkannya, Asus Z2 Poseidon vs smartphone Symetium.

^84D3A69425ACD7BFF3781E5B3EE4E5000920E5A709EAEC0192^pimgpsh_fullsize_distr

Asus Z2 Poseidon vs smartphone Symetium – Tangguh dengan RAM 6 GB

Smartphone Symetium adalah smartphone mutakhir yang dapat berfungsi sebagai PC bila dihubungkan ke layar dengan konektor HDMI melalui USB port Type C yang dimilikinya. Hal itulah mengapa smartphone ini dibekali RAM 6 GB, sehingga dapat bekerja seperti laptop atau komputer yang ada saat ini. Selain berfungsi sebagai PC, perangkat ini juga berfungsi sebagai smartphone modern yang didukung layar OLED 5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 820, dan baterai 4000 mAh.

Asus Z2 Poseidon, di sisi lain, adalah konsep smartphone menawan yang berasal dari produsen asal Taiwan, Asus. Selain dibekali RAM 6 GB seperti smartphone Symetium, Asus Z2 Poseidon didukung baterai yang lebih besar berkapasitas 6000 mAh, layar lebih besar berukuran 6 inci, dan memori internal yang lebih besar dengan kapasitas 256 GB. Hal ini tidak berarti Asus Z2 Poseidon lebih unggul. Masing-masing dari keduanya memiliki fungsi yang berbeda.

zf11

Asus Z2 Poseidon diciptakan sebagai gaming smartphone, dengan desain elegan yang pasti akan disukai oleh para gamers, sedangkan smartphone Symetium ditujukan untuk mereka yang menyukai teknologi yang inovatif dan unik. Satu sebagai gaming smartphone, satu lagi dapat berfungsi sebagai PC dalam sekejap.

Asus Z2 Poseidon vs smartphone Symetium – Masa depan ada di sini

Hingga saat ini, baik Asus Z2 Poseidon maupun smartphone Symetium masih merupakan konsep. Banyak di antara kalian yang pasti tertarik dan berharap keduanya akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini. Bila kalian melihat dua smartphone ini, mana yang akan kalian beli dan mengapa?