Asus Z2 Poseidon vs Acer Predator 6: Persaingan Gaming Smartphone RAM 6 GB vs 4 GB

Asus Z2 Poseidon vs Acer Predator 6 adalah dua gaming smartphone yang tampaknya akan digemari banyak orang. Hal inilah yang mendorong kami untuk membandingkan keduanya pada artikel ini.

Asus Z2 Poseidon

Asus Z2 Poseidon vs Acer Predator 6 – RAM 6 GB vs baterai 10000 mAh

Acer Predator 6 meluncur pada tahun 2015 dan memukau banyak orang karena memiliki berbagai spesifikasi mutakhir. Asus Z2 Poseidon, di sisi lain, masih merupakan konsep hingga saat ini. Konsep terbaru ini merupakan penerus konsep sebelumnya yang bernama Asus Z1 Titan. Meskipun belum ada pernyataan dari Asus apakah pihaknya akan memproduksi smartphone ini, para pecinta Asus dan gamers di seluruh dunia tentu ingin tahu apa yang ditawarkan smartphone ini.

Acer Predator 6 diperkuat RAM 4 GB dan didukung prosesor deca-core. Spesifikasi lainnya meliputi layar 6 inci, chipset Helio X20, kamera 21 MP, baterai 10000 mAh, serta desain elegan yang tentunya akan menarik minat para konsumen di mana pun berada. Di sisi lain, Asus Z2 Poseidon dari yang kami ketahui akan dibekali RAM 6 GB dan baterai 6000 mAh (RAM lebih besar, baterai lebih kecil dari Acer Predator 6), layar 6 inci, dan memori internal 256 GB.

Acer-Predator.567b9f72eea01

Tentunya, Asus Z2 Poseidon vs Acer Predator 6 adalah gaming smartphone elegan yang akan menjadi impian para gamers, meskipun kita mengetahui bahwa salah satu di antara keduanya belum ada kepastian apakah akan diproduksi atau tidak. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri untuk bersaing satu sama lain. Keduanya juga memiliki layar yang besar agar memberikan tampilan yang lebih jelas dan luas ketika bermain game.

Asus Z2 Poseidon vs Acer Predator 6 – Perangkat impian para gamers

Gaming smartphone cukup digemari di industri smartphone saat ini. Banyak orang mencari smartphone yang dapat bekerja dengan lancar ketika digunakan untuk bermain game maupun penggunaan biasa-biasa saja. Bila Anda ingin memiliki gaming smartphone, Anda dapat memilih satu di antara keduanya di kemudian hari.