Asus Z1 Titan vs Asus Z2 Poseidon: Perang Gaming Monster

Asus Z1 Titan vs Asus Z2 Poseidon adalah dua monster untuk bermain game dari salah satu produsen smartphone yang dicintai banyak orang. Keduanya memiliki spesifikasi yang impresif serta tampilan yang unik, yang pastinya akan disukai para gamers.

ASUS-Z2-Poseidon-concept-phone-for-gamers-6

Asus Z1 Titan vs Asus Z2 Poseidon – Spesifikasi

Hal pertama yang perlu diketahui dari kedua gaming smartphone ini adalah keduanya menunjukkan ketangguhan Asus yang hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal hingga 256 GB. Hal ini membuat keduanya sangat cocok untuk para gamers sejati karena memiliki memori internal jumbo dan RAM yang mutakhir agar memberikan performa maksimal untuk bermain game. Hal lain yang juga dimiliki oleh Asus Z1 Titan vs Asus Z2 Poseidon adalah kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Selain beberapa persamaan tersebut, Asus Z1 Titan vs Asus Z2 Poseidon juga memiliki beberapa perbedaan. Bila Asus Z1 Titan kabarnya akan dibekali baterai 3500 mAh, Asus Z2 Poseidon memukau kita semua berkat baterainya yang berkapasitas 6000 mAh. Selain itu, Asus Z1 Titan menurut rencana akan didukung chipset Snapdragon 830, sedangkan Asus Z2 Poseidon dengan chipset terbaru dari Intel. Ukuran layarnya tidak berbeda jauh, 5,5 inci (Z1 Titan) vs 6,0 inci (Z2 Poseidon).

Asus-Z2-Poseidon-Concept-10-KK

Tampaknya kedua perangkat ini sangat menarik, namun Asus Z1 Titan vs Asus Z2 Poseidon masih berupa konsep. Menurut beberapa forum teknologi, Asus berpeluang untuk memproduksi kedua monster ini, diharapkan pada tahun 2017. Para pecinta Asus dan gamers tentu sudah tidak sabar ingin mencoba kedua gaming smartphone ini.

Asus Z1 Titan vs Asus Z2 Poseidon – Masa depan ada di sini

Gaming smartphone semakin menjadi tren dari waktu ke waktu. Dengan permintaan dan antusias banyak orang pada kedua smartphone ini, kita berharap keduanya akan tampil di kemudian hari, diharapkan pada akhir 2016 atau pada 2017.