Asus Z1 Titan: Monster sesungguhnya dengan RAM 6 GB, ROM 128 GB, ……

Asus telah meraih banyak kesuksesan tahun ini dengan merilis berbagai smartphone menarik dan tangguh seperti Asus Zenfone 2, Zenfone Selfie, Zenfone Zoom, dan lain-lain. Nah, Asus Z1 Titan dapat menjadi smartphone unggulan lainnya dari Asus untuk tahun depan.

z1titan_2-e1449822740808

Asus Z1 Titan – Monster sesungguhnya dengan RAM 6 GB

Teknologi smartphone berkembang sangat pesat. Tahun ini, kita sudah menyambut RAM 4 GB untuk smartphone dan penggunaannya semakin banyak, sehingga kita tidak perlu terkejut bila kita melihat peluncuran smartphone dengan RAM 5 GB atau 6 GB pada tahun depan. Kami berharap Asus akan kembali menjadi perusahaan pertama yang menghadirkan smartphone seperti itu (ketika mereka meluncurkan smartphone pertama dengan RAM 4 GB).

Jika ya, kami berharap smartphone tersebut adalah Asus Z1 Titan yang didesain oleh Mladen Milic yang baru kami temukan di internet belum lama ini. Desain dan spesifikasinya sangat menarik yang tentunya membuat kami ingin menginformasikannya kepada Anda sesegera mungkin. Pada bagian depannya terdapat 4 speaker yang akan menghasilkan suara berkualitas baik kepada Anda. Spesifikasi Asus Z1 Titan meliputi RAM 6 GGB, memori internal 128 GB, chipset Snapdragon 830, dan layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi 2K.

z1titan_5-e1449822802349

Selain itu, spesifikasi lainnya adalah sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, baterai 3500 mAh atau lebih besar, kamera utama 16 MP dengan 2 LED flash, dan kamera depan 5 MP. Dengan melihat desainnya, tampaknya smartphone ini akan hadir dengan bingkai logam yang mengingatkan kita pada Asus ROG. Mantap!

Asus Z1 Titan – harga dan ketersediaan

Asus Z1 Titan masih merupakan sebuah konsep hingga saat ini. Namun, smartphone semuktahir ini untuk bekerja, belajar, atau menikmati hiburan sebaiknya hadir secepatnya, mungkin tahun depan dengan harga sekitar Rp 5,5 juta. Kita tetap harus menunggu pernyataan resmi dari Asus. Nah, sekarang giliran Anda untuk menyampaikan pendapat Anda mengenai Asus Z1 Titan.