Asus Sediakan Update Android Marshmallow untuk Zenfone

Android 6.0 Marshmallow adalah sistem operasi terbaru untuk smartphone di tahun 2016. Nah, Asus baru saja mengumumkan daftar keluarga Zenfone yang akan disediakan pembaharuan sistem operasi ke Android Marshmallow.

ASUS-FEATURE

Daftar Asus Zenfone dengan update Android Marshmallow

Menurut banyak konsumen, Asus sedikit terlambat untuk menyediakan pembaharuan sistem operasi untuk produk smartphone-nya, lebih lambat dari produsen smartphone lainnya. Nah, belum lama ini, Asus mengumumkan daftar Zenfone yang akan disediakan pembaharuan sistem operasi ke Android 6.0 Marshmallow. Pembaharuan tersebut akan dimulai pada bulan Maret 2016 ini. Bila kalian pengguna smartphone Zenfone, kalian perlu memperhatikan hal ini.

Berikut ini adalah daftar smartphone Zenfone yang akan menerima pembaharuan ke Android 6.0 Marshmallow pada bulan ini:

  • ZenFone 2 (ZE550ML, ZE551ML)
    · ZenFone 2 Deluxe (ZE551ML)
    · ZenFone 2 Laser ( ZE500KL, ZE550KL, ZE601KL)
    · ZenFone Selfie (ZD551KL)
    · ZenFone Max (ZC550KL)
    · ZenFone Zoom (ZX551ML)

ASUS-ZENFONE-

Daftar tersebut tidak berarti smartphone yang ada di urutan pertama akan mendapat pembaharuan terlebih dahulu. Selain daftar tersebut, Asus tidak mengumumkan kepastian tanggal penyediaan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow untuk setiap jenis smartphone tersebut. Kami sarankan untuk kalian pengguna Zenfone agar tetap memperhatikan informasi terbaru agar dapat mengunduh Android 6.0 Marshmallow dan segera merasakan pengalaman menggunakannya.

Bila smartphone Zenfone kalian tidak tersebut pada daftar di atas, kalian perlu menunggu pemberitahuan dari Asus di kesempatan berikutnya. Kami akan segera menginformasikan kepada kalian bila sudah ada informasi terbaru dari Asus.

Asus Zenfone 2016

Pada bulan ini, Asus akan merilis dua varian Asus Zenfone 3 dengan harga terjangkau. Untuk varian premium akan menyusul dua bulan kemudian. Dengan smartphone baru yang akan segera hadir dan smartphone model-model sebelumnya segera mendapat pembaharuan ke Android 6.0 Marshmallow, tampak jelas bahwa Asus berusaha keras untuk membuktikan kualitas smartphone-nya pada tahun 2016.