Asus Pegasus 2 Plus: Pegasus Terbaru dengan Kamera Depan Super 8 MP

Asus Pegasus 2 Plus: Pegasus Terbaru dengan Kamera Depan Super 8 MP

Raksasa smartphone asal Taiwan, Asus, baru saja meramaikan pasar smartphone murah dengan menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama Asus Pegasus 2 Plus.

Apa yang kita ketahui tentang Asus Pegasus 2 Plus?

Jika dibandingkan dengan Asus Pegasus X002, Asus Pegasus Plus X550 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 615, layar berukuran 5,5 inci Full HD, dan RAM 3 GB yang 1 GB lebih rendah dari yang dimiliki oleh Asus Zenfone 2.

Namun demikian, Asus Pegasus 2 Plus tampaknya akan digemari oleh para penggemar berfoto selfie dengan kombinasi kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Selain itu, smartphone terbaru ini akan menggunakan baterai yang berkapasitas 3030 mAh serta menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan ZenUI.

Desain Asus Pegasus 2 Plus

Sebagai tambahan, yang menjadikan Asus Pegasus 2 Plus semakin impresif adalah desainnya yang sangat eksklusif. Menurut informasi dari situs resmi Asus, bagian luar dari smartphone terbuat dari bahan alloy yang tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Rose Gold dan White.

Harga dari smartphone Asus ini belum diinformasikan. Kami berharap smartphone ini akan ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Jadi, apakah Anda tertarik dengan smartphone terbaru dari Asus ini? Anda sebaiknya menabung sedikit demi sedikit mulai dari sekarang agar Anda dapat membelinya ketika smartphone ini telah tersedia di pasar smartphone nanti.

Spesifikasi lengkap Asus Pegasus 2 Plus

Smartphone ASUS Pegasus 2 Plus X550
Layar 5.5 inci Full HD, 401ppi,
Ketebalan to be updated
Berat to be updated
Kamera Kamera utama: 13 MP dengan LED flashKamera depan: 8 MP
Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core CPU, Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53, Adreno 405
RAM 3 GB
Memori internal 32 GB, microSD card support
Sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop w/ ZenUI
Baterai 3030 mAh
Konektivitas 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, A-GPS
SIM Dual-SIM
Warna
Rose Gold, White