Asus Ecchellon X One: Smartphone Elegan Dengan Bodi Berbahan Logam

Asus Ecchellon X One adalah model smartphone terbaru yang terungkap di internet belum lama ini. Smartphone ini memukau banyak orang berkat bodi berbahan logam dan spesifikasi menarik. Monster lainnya segera datang?

Asus Ecchellon X One

Asus Ecchellon X One – Spesifikasi

Asus terkenal dengan smartphone Zenfone yang hadir dalam berbagai varian, namun Asus tidak hanya sebatas Zenfone. Smartphone yang satu ini adalah salah satu contohnya. Dengan layar berukuran 5,5 inci, Asus Ecchellon X One dapat dikategorikan sebagai phablet. Smartphone ini diperkuat RAM 4 GB dan chipset Intel yang tangguh. Lebih lanjut, smartphone ini juga memiliki memori internal 128 GB, kamera utama 16 MP yang menawan, serta kamera depan 8 MP untuk berfoto selfie. Kedua kamera tersebut didukung LED flash agar mampu menghasilkan foto yang menarik.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android dan kemungkinan besar akan dibekali sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android 7.0 N. Agar semakin menarik, smartphone ini akan didukung baterai berkapasitas 3500 mAh. Asus Ecchellon X One yang dirancang oleh Mladen Milic terlihat sangat elegan dan kokoh dengan bodi yang terbuat dari logam.

Sebagai informasi tambahan, pada pojok sebelah kanan terdapat slot yang digunakan untuk memasukkan microSD card dan juga SIM card. Bagian tersebut juga akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan abu-abu. Logo Asus pada smartphone ini terbuat dari bahan yang mengkilat dan tidak licin sehingga terlihat mewah.

Asus Ecchellon X One – Smartphone Asus yang impresif

Dengan spesifikasi mutakhir dan desain menawan, Asus Ecchellon X One merupakan smartphone yang pasti akan memukau kita semua. Sayangnya, smartphone ini masih berupa konsep yang dirancang oleh Mladen Milic. Kita berharap akan melihat smartphone ini dalam waktu dekat ini pada tahun 2016.