Apple iPhone X KALAHKAN Semua Smartphone Android: Termasuk Galaxy Note 8!!

Kabar gembira untuk pecinta Apple!! Smartphone terbarunya yaitu iPhone X berhasil mengalahkan semua smartphone Android dalam hal performa.

Apple iPhone X kalahkan semua smartphone Android

Pada tahun lalu, Apple meluncurkan dua smartphone terbaiknya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang diperkuat chipset Apple A10 Fusion. Berkat chipset tersebut, keduanya mampu mengalahkan semua smartphone Android yang diperkuat chipset Snapdragon 820 atau 821, bahkan smartphone dengan RAM 6 GB sekalipun. Ya, hal ini tentu sangat menakjubkan. iPhone 7 Plus dengan RAM 3 GB dan iPhone 7 dengan RAM 2 GB menjadi smartphone palin tangguh di dunia yang lahir tahun lalu.

Nah, Apple tampaknya berhasil mengulang prestasi tersebut. Hal ini tercermin dari uji performa menggunakan software Geekbench. Seperti yang dapat kalian lihat, iPhone X mengumpulkan 4204 poin pada uji single core dan 9955 poin pada uji multi core. Sementara itu, Galaxy S8 hanya mengumpulkan 1965 poin dan 6494 poin pada uji single core dan multi core. Seperti diketahui, Galaxy Note 8 juga diperkuat chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 sama seperti Galaxy S8. Hal ini berarti performanya juga kalah dari iPhone X.

Tak hanya iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga diperkuat chipset Apple A11 Bionic. Dengan demikian, kita dapat simpulkan bahwa ketiga smartphone terbaru Apple yang lahir bulan September ini menjadi smartphone tertangguh dunia tahun ini, mengulangi kesuksesan tahun lalu. Nah, mari kita ulasan sedikit spesifikasi utamanya. Pada sisi depannya, terdapat layar Super AMOLED 5,8 inci (1125 x 2436 piksel), kamera selfie 7 MP, serta Face ID. Sementara itu, terdapat dua kamera utama (12 MP + 12 MP) dengan susunan vertikal. Spesifikasi lainnya meliputi memori internal 64 GB atau 256 GB (tanpa dukungan slot microSD card), iOS 11, 3D Touch, serta sertifikasi IP67.

Apple iPhone X – Haarga

Setelah membaca artikel ini, kai yakin beberapa di antara kalian berminat untuk memiliki smartphone tertangguh di dunia tersebut. Bila ya, kami sampaikan bahwa harga iPhone X varian ROM 64 GB adalah $999 (Rp 13 juta), sedangkan varian ROM 256 GB adalah $1149 (Rp 15,4 juta).