Apple iPhone SE Plus Dengan Dual 12 MP Yang Mungkin Kalian Nantikan

Apple diruumorkan sedang mempersiapkan iPhone SE Plus yang kabarnya dibekali kamera ganda 12 MP. Smartphone ini akan menjadi yang kedua dari Apple yang hadir dengan desain bezel-less. Ingin tahu info lebih lanjut? Ikuti ulasan kami di bawah ini.

Apple iPhone SE Plus

Apple iPhone SE Plus – Dual 12 MP ………

Ketika kalian mendengar nama iPhone SE Plus, kami yakin kalian teringat dengan iPhone SE yang pertama kali diperkenalkan pada Maret 2016. Ya, smartphone dengan layar 4 inci ini dijuluki sebagai versi mini dari iPhone 6 karena memiliki beberapa persamaan spesifikasi. Di tengah tren smartphone berlayar besar, kehadiran iPhone SE tentunya memukau kita semua dengan dimensinya yang mungil. Nah, Apple dikabarkan akan meluncurkan penerusnya di kemudian hari. Sejauh ini, penerusnya dinamakan iPhone SE Plus.

Berbeda dari pendahulunya, iPhone SE Plus memiliki desain bezel-less seperti iPhone X. Layarnya berjenis Super AMOLED dengan bentang 4,7 inci dan resolusi 750 x 1334 piksel. Performanya ditunjang oleh chipset Apple A11 Bionic yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah yang terbaru dari Apple yaitu iOS 11.

Apple iPhone SE Plus

Untuk memotret foto, iPhone 8 Plus menyediakan dua kamera utama (12 MP + 12 MP) di sisi belakang serta kamera tunggal 7 MP di sisi depan. Selain kamera selfie, di sebelah atas layarnya juga akan terdapat fitur Face ID. Seperti diketahui, berkat fitur tersebut, kita dapat meng-unlock smartphone hanya dengan menatap layar. Seperti duo iPhone 7, duo iPhone 8, dan smartphone premium dari merek lain, iPhone SE Plus juga akan bersertifikasi IP68. Bodinya yang terbuat dari logam akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan emas.

Apple iPhone SE Plus – Harga dan peluncuran

Nah, dari uraian spesifikasi di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa iPhone SE Plus adalah kombinasi dari iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Dibandingkan pendahulunya, iPhone SE Plus jelas jauh lebih brilian dan memukau. Sejauh ini, Apple kabarnya akan meluncurkannya tahun depan dengan harga di atas $500. Bagaimana pendapat kalian mengenai iPhone SE Plus?