Apple iPhone 9 Terkuak: Smartphone Yang Dapat Dilipat?

Meskipun iPhone 8 masih menjadi misteri, desain smartphone baru lainnya dari Apple baru saja dipatenkan. Kabarnya smartphone tersebut adalah iPhone 9. Berbagai informasi yang beredar di internet mengenai smartphone tersebut membuat para pecinta Apple semakin penasaran dengan iPhone 9. Seperti apa? Mari kita cari tahu.

Apple iPhone 9

Apple iPhone 9 – Sebuah inovasi atau desain masa lalu?

Kembali pada bulan September yang lalu, Apple meluncurkan dua smartphone papan atas terbarunya untuk tahun 2016 yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Keduanya sangat sukses karena mendapat sambutan yang hangat dari banyak orang di seluruh dunia. Kali ini, beredar banyak informasi terkait iPhone 8 yang tampaknya akan hadir pada 2017. Sebelumnya, kami sudah pernah memberikan sedikit informasi terkait smartphone tersebut. Karena 2017 adalah tahun ke-10 penjualan iPhone sejak tahun 2007, kemungkinan Apple akan membuat kejutan untuk memukau para pecinta setianya.

Meskipun iPhone 8 belum menampilkan wujud sesungguhnya, namun penerusnya baru saja dipatenkan, seperti yang dilaporkan berbagai media asing. Smartphone yang dimaksud kemungkinan adalah iPhone 9. Menariknya, smartphone tersebut kabarnya dapat dilipat. Lebih lanjut, bodi iPhone 9 diduga terbuat dari campuran nikel dan aluminium, membuatnya kokoh dan tahan lama.

Apple iPhone 9

Berbagai dugaan mengenai model smartphone lipat iPhone 9 beredar. Ada yang menyebut iPhone 9 terlihat mirip seperti Samsung W2017. Ada pula yang menyebut smartphone tersebut dapat dilipat hingga setengah dari ukuran layarnya. Menurut analis Sun Changsu, kemungkinan besar smartphone tersebut memiliki layar fleksibel berteknologi OLED, bukan seperti cangkang kerang.

Semuanya tinggal menunggu waktu

Tentunya kita belum dapat melihat iPhone 9 sebelum kehadiran iPhone 8. Tampaknya kita perlu menunggu hingga 2018 untuk menyambut iPhone 9. Jadi, tetap setia dengan kami untuk mendapat informasi terbarunya.