Apple iPhone 8 Akan Kalahkan Samsung Galaxy S8 dalam Hal ……

Beredar informasi bahwa iPhone 8 dari Apple akan mampu mengalahkan semua smartphone yang ada di dunia termasuk dari raksasa Samsung. Apple akan membekali berbagai teknologi terbaik pada iPhone terbarunya untuk tetap berada di posisi teratas.

Apple iPhone 8 Akan Kalahkan Samsung Galaxy S8

iPhone 8 akan kalahkan Galaxy S8?

Pertarungan Apple dan Samsung telah berlangsung dari tahun ke tahun. Nah, pertarungan Apple dengan raksasa asal Korea tersebut serta merek lainnya masih belum akan usai. Hal ini justru semakin seru dan ketat setelah Samsung meluncurkan dua smartphone premium terbarunya yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang terlihat menarik dan atraktif. Keduanya tidak hanya hadir dengan desain menawan, namun juga teknologi terbaik lain untuk memacu para pesaingnya untuk terus bertarung.

Menurut beberapa rumor yang beredar di internet, iPhone 8 kabarnya dapat bersaing dan bahkan mampu mengalahkan Galaxy S8 untuk menjadi smartphone terbaik di dunia. Hal ini mungkin dapat menjadi kenyataan karena Apple dilaporkan telah memesan 70 juta layar OLED dengan dua sisi lengkung dari Samsung. Ya, layar tersebut sama dengan yang digunakan oleh Galaxy S8. Seperti diketahui, layar Galaxy S8 belum lama ini dinobatkan sebagai layar smartphone terbaik di dunia oleh DisplayMate.

iPhone 8 Akan Kalahkan Samsung Galaxy S8

Selain itu, iPhone 8 direncanakan akan meluncur pada peringatan 10 tahun kehadiran iPhone di pasar smartphone. Menurut Barron’s Asia, Himax Technologies akan menjadi penyuplai sensor 3D untuk iPhone 8. Selain itu, iPhone 8 kabarnya juga akan dibekali teknologi Augmented Reality (AR). Seperti iPhone 7, iPhone 8 diyakini juga tidak memiliki audio jack 3,5 mm yang digantikan Lightning port. Ada pula kabar yang menyebut iPhone 8 akan mendukung teknologi wireless charging. Sayangnya, informasii terkait spesifiasi lainnya masih belum dibocorkan.

iPhone 8 – Mampu kalahkan Galaxy S8?

Dengan menggunakan layar OLED buatan Samsung, iPhone 8 berpeluang menjadi salah satu smartphone dengan layar terbaik di dunia. Semua pecinta Apple tentu sudah tak sabar ingin melihat iPhone 8 yang kabarnya akan hadir bersama iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pada tahun ini. Nah, untuk mengetahui informasi terbarunya, tetap setia dengan kami.