Apple iPhone 7 Warna Merah Akan Hadir Dengan Unit Terbatas

Varian warna baru untuk iPhone 7 akan tersedia dalam waktu dekat ini. Ya, smartphone buatan Apple tersebut akan hadir dengan warna merah, namun jumlahnya sangat terbatas.

iPhone 7 Red version is coming

Apple iPhone 7 warna merah – Kemewahan baru

Sebenarnya, baik iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus hanya tersedia dalam lima pilihan warna saja yaitu Jet Black, Black, Silver, Gold, dan Rose Gold. Kali ini, tampaknya Apple sedang mempersiapkan satu warna baru yaitu merah untuk kedua smartphone tersebut. Sayangnya, jumlahnya dilaporkan sangat terbatas. Sejauh ini, Apple dikabarkan hanya mampu memproduksi 200 – 300 unit iPhone per hari. Nah, produsen asal America Serikat ini akan meningkatkan jumlah produksi untuk mengakomodasi varian warna merah. Namun, Apple perlu membuat survei terlebih dahulu untuk mengetahui minat pasar.

Selain warna baru, tidak ada perubahan spesifikasi pada kedua smartphone tersebut. Hal ini berarti keduanya akan tetap hadir dengan chipset Apple A10 Fusion quad-core 2,23 GHz, memori internal 32/128/256 GB, kamera depan 7 MP (f/2.2), teknologi 3D Touch, pemindai sidik jari, dan iOS 10. Lebih lanjut, perbedaan keduanya juga tetap sama seperti varian yang sudah tersedia di pasar saat ini. Smartpone yang lebih kecil, iPhone 7, dibekali layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1334 piksel, RAM 2 GB, kamera utama 12 MP (f/1.8), dan baterai 1960 mAh.

iPhone 7 Red version is coming

Sementara itu, iPhone 7 Plus dibekali layar 5,5 inci Full HD, RAM 3 GB, kamera utama ganda (12 MP + 12 MP), dan baterai 2900 mAh. Meskipun spesifikasinya menawan, namun keduanya tidak dilengkapi slot microSD card untuk menambah kapasitas memori internalnya. Selain itu, keduanya tidak memiliki audio jack 3,5 mm yang digantikan dengan Lightning port. Hal ini tampaknya telah dikeluhkan oleh banyak orang. Nah, bila kalian gemar mendengar lagu menggunakan headphone dan tidak ingin membayar lebih untuk mendapatkan wireless headphone, tampaknya kedua smartphone ini tidak cocok untuk kalian.

Apple iPhone 7 warna merah – Bagaimana menurut kalian?

Sejauh ini, belum diketahui apakah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan warna merah akan dijual dengan harga yang sama seperti lima varian sebelumnya yang telah beredar di pasar. Kita tentu hanya dapat menanti keterangan lebih lanjut dari Apple di kemudian hari. Nah, apa pendapat kalian? Apakah kalian suka dengan varian warna merah?