Apple iPhone 7 Tanpa ROM 16 GB, Digantikan ROM 128 GB

Laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone andalan terbaru Apple, iPhone 7, tidak akan hadir dengan memori internal 16 GB. Sebelum kabar ini membuat kalian kecewa, kami memiliki kabar yang akan membuat kalian lebih bahagia ….

iPhone-5se-iPhone-7-concept-Curved-image-003

Apple iPhone 7 – Tanpa varian ROM 16 GB

Belum lama ini, beberapa situs di China dan India menyampaikan bahwa Apple akan menghilangkan varian memori internal 16 GB untuk smartphone andalan terbarunya. Menurut informasi, smartphone tersebut akan memiliki pilihan memori internal 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Hal ini adalah kabar menyenangkan sekaligus mungkin menyedihkan untuk para penggemar Apple di seluruh dunia. Dengan tren kehadiran smartphone dengan memori internal berkapasitas besar, tidak akan ada lagi varian termurah dengan memori internal 16 GB.

Baru-baru ini, sebuah sumber mengklaim akan ada iPhone 7 Plus yang memiliki memori internal 256 GB. Sebelumnya, kita telah mendengar kabar bahwa Samsung bersiap untuk memproduksi chip memori berkapasitas 256 GB. Hal ini mendukung kabar terbaru dari Apple ini dan tampaknya kita akan melihat iPhone dengan memori internal super besar. Namun, belum ada pernyataan terkait harga dan waktu peluncuran smartphone Apple ini.

iphone-6c-and-6s-and-6s-plus1

Berbicara tentang Apple iPhone 7 yang kami ketahui hingga saat ini, smartphone ini tampaknya akan hadir dengan desain baru dan tanpa headphone jack yang digantikan oleh speaker kedua. Smartphone tersebut juga akan dibekali layar OLED, RAM 3 GB, dan chipset Apple A9. Lebih lanjut, berbagai bocoran desain iPhone 7 yang beredar sebelumnya membuat kita semakin penasaran dengan tampilan sesungguhnya nanti.

Apple iPhone 7 – Smartphone dengan ROM 256 GB

Bagaimana pendapat kalian dengan kabar yang menyebutkan bahwa iPhone 7 tidak akan hadir dengan varian ROM 16 GB melainkan ROM 256 GB? Kita semua mengetahui bahwa Samsung sedang bersiap memproduksi chip memori yang berkapasitas sangat besar. Mari kita nantikan apakah iPhone 7 juga akan dibekali chip memori 256 GB di kemudian hari.