Apple iPhone 7 Plus: Hadir Dengan RAM 3 GB dan ROM 256 GB

Apple iPhone 7 akan hadir pada semester kedua tahun 2016 ini. Laporan terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 akan hadir dengan varian lainnya yaitu iPhone 7 Plus yang dibekali RAM 3 GB dan ……

iPhone 7 Plus

Apple iPhone 7 Plus – RAM 3 GB dan ROM jumbo

Menurut laporan terakhir dari situs Weibo asal China, Apple akan tetap membekali varian iPhone terendah dengan RAM 2 GB. Selain itu, tampaknya aka nada iPhone 7 Plus yang dibekali RAM dan memori internal yang lebih besar. Kabarnya iPhone 7 Plus akan memiliki layar 5,5 inci, RAM 3 GB, dan memori internal 256 GB.

Dari segala informasi yang telah diketahui, Apple iPhone akan dibekali RAM 2 GB dan tiga pilihan memori internal yaitu 32/64/128 GB. Sementara itu, Apple iPhone 7 Plus diperkuat RAM 3 GB dan juga akan tersedia dalam tiga pilihan memori internal yaitu 32/128/256 GB. Sayangnya, memori internal semua varian tersebut tidak dapat ditambah karena Apple tidak melengkapinya dengan slot microSD card. Ada juga rumor yang menyatakan bahwa kamera utama iPhone 7 akan ditingkatkan dari 12 MP menjadi 21 MP.

iPhone 7 Plus

Lebih lanjut, seperti yang juga dilaporkan oleh Weibo, Apple juga akan meningkatkan kualitas fitur konektivitas Wi-Fi pada iPhone 2016, bertujuan untuk mempercepat akses internet dan memungkinkan iPhone melakukan streaming video 4K. Meskipun masih belum ada informasi terkait baterainya, keduanya akan hadir dengan teknologi wireless charging.

Apple iPhone 7 Plus – Harga yang tidak murah

Meskipun belum ada informasi perkiraan harga iPhone 7 dan 7 Plus, kita semua pasti sudah dapat menduganya karena semua smartphone buatan Apple tidak ada yang murah. Dengan kualitas dan popularitas yang dimilikinya, banyak orang masih antusias untuk menanti peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus. Menurut kalian, berapa kira-kira harga dua monster terbaru Apple tersebut?