Apple iPhone 7 Akan Miliki Desain Khusus Dan Layar AMOLED

iPhone buatan Apple terkenal memiliki desain yang sangat menawan. Namun, menurut beberapa prediksi, Apple akan membuat perubahan tampilan iPhone pada tahun 2017. Salah satunya, iPhone 7 tidak akan menggunakan layar LCD melainkan AMOLED.

iPhone7

iPhone 7 akan gunakan layar AMOLED

Prediksi tersebut berasal dari analis KGI Securities bernama Ming Chi Kuo yang selalu memberikan informasi yang terpercaya serta memberikan prediksi yang tepat mengenai rencana Apple di masa depan. Kuo menyatakan bahwa Apple tidak akan lagi menggunakan bahan aluminium untuk bodinya. Seperti yang diketahui, berbagai iPhone yang meramaikan pasar beberapa tahun terakhir ini memiliki bodi berbahan aluminium. Banyak orang percaya Apple akan membekali bodi iPhone terbaru dengan bahan khusus agar terlihat berbeda dengan para pesaingnya.

Lebih lanjut, menurut Kuo, iPhone yang diperkenalkan pada 2017 akan memiliki bodi berlapiskan kaca. iPhone tersebut juga akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan layar AMOLED. Laporan terbaru juga menyebutkan bahwa iPhone 7 dan 7 Plus akan mengalami sedikit kemajuan dari aspek desain dibandingkan iPhone 6s dan 6s Plus. Smartphone tersebut akan hadir dengan layar 5,8 inci dan teknologi wireless charging. Kita berharap perubahan tersebut akan disukai oleh para pengguna smartphone.

ip4

 

Belum lama ini, juga beredar banyak rumor terkait iPhone 8 di internet dan tampaknya Apple sedang berusaha untuk merombak tampilan dan spesifikasi iPhone generasi berikutnya. iPhone 8 diyakini juga akan menggunakan layar AMOLED.

Penggunaan layar AMOLED

Kaca lebih berat dari aluminium. Sementara itu, layar AMOLED sedikit lebih ringan dari layar LCD yang digunakan iPhone saat ini. Selain Apple, berbagai produsen lainnya juga menggunakan materi terbaik untuk smartphone andalannya. Perubahan yang dilakukan Apple akan membuat iPhone terbaru berbeda dari smartphone lainnya. Dengan layar AMOLED dan spesifikasi terbaik lainnya, berapa kira-kira harga iPhone 7?