6 alasan untuk mendapatkan Apple iPhone 6 dari pada Samsung Galaxy S6

6 alasan untuk mendapatkan Apple iPhone 6 dari pada Samsung Galaxy S6

Kami dapat berkata dengan aman bahwa Samsung Galaxy S6 adalah salah satu dari perangkat Android terbaik yang Anda dapatkan. Hal ini adalah benar dikarenakan untuk berbagai alasan kamera yang superior, perangkat keras yang hebat, desain yang bagus, dan banyak hal lainnya. Galaxy S6 bukanlah secara penuh adalah ponsel yang sempurna, tetapi ketika Anda menempatkannya dengan saingan selanjutnya di 2015 LG G4, HTC One M9, dan sebagainya. Galaxy S6 dapat dikatakan bahwa lebih baik dari perangkat lainnya disekitarnya.

a

Tetapi bagaimana produk tersebut jika dibandingkan terhadap Apple iPhone 6, sebuah ponsel yang dirilis akhir 2014 yang dapat dengan aman dipandang sebagai tolak ukur untuk kesuksesan pasar ? sementara itu memang mereka cukup berbeda dalam ha area-area utamanya, mereka tetap dua perangkat yang telah beradu satu sama lainnya dan akan berlanjut untuk berusaha keras dalam hal penjualan yang lebih baik selama beberapa bulan selanjutnya.

Apple Iphone 6

Telah dikatakan sebelumnya, kami memutuskan untuk mengabil kedua ponsel di depan kami dan meperhitungkan pro dan kontra dari setiap ponsel tersebut. Pada posting tertentu, kami akan menyoroti 10 alasan penting dan tidak terlalu penting mengapa Anda seharusnya mendapatkan iPhone 6 dari pada Galaxy S6 atau tetap bertahan pada smartphone Apple Anda untuk beberapa lama. Tentunya, mengharapkan sebuah artikel yang saling berbalasan mengeksplor skenario sebaliknya, contohnya sejumlah alasan untuk mendapatkan Galaxy S6 dari pada iPhone 6.

Siap ? Okey, ayo kita pergi !

Apple Iphone 6

  1. Anda lebih memilih lebih intuitif dan penggunaan yang ramah, meskipun kombinasi fitur platform atau antar muka yang kurang

Meskipun fakta bahwa interasi paling baru dari TouchWiz sekarang lebih efisien, lacar dan intiutif dari yang pernah ada, iOS tetaplah memimpin dalam hal keseluruhan performa. Antar muka TouchWiz pada Galaxy S6 tetap terasa berat dari waktu ke waktu, dan sementara itu kurang terjadi sendatan dari apa yang ada pada penawaran produk andalan Samsung sebelumnya, kami tidak dapat mengatakan bahwa TouchWiz memiliki penawaran yang lebih baik dari pada iOS . Sebaliknya, penawaran yang belakangan ini lebih memberikan pengalaman antar muka yang bebas kerumitan. Tentunya , Android dan TouchWiz secara khusus lambang dari sebuah kombinasi dengan kaya akan fitur antara platform ponsel dan antar muka, tetapi hal ini mungkin tidak secara pasti menjadi nilai tambah bagi semua konsumen.

Apple Iphone 6

  1. Anda tidak menginginkan noda sidik jari berminyak pada bagian belakang dari ponsel

Cover belakang dengan Gorilla Glass 4 dari Galaxy S6 terlihat secara mencolok bagus dan memberikan pengangan yang nyaman di tangan , tetapi tunggu sampai Anda memegang perangkat untuk beberapa lama. Perubahan-perubahan terdapat pada bagian belakang produk andalan Samsung yang mengkilap Anda akan ditutupi dengan noda berminyak dan tanda sidik jari yang berminyak. Tentunya, tidak ada cara yang dapat menutupinya. Pada hakekatnya, iPhone 6 memegang tidak adanya noda terima kasih kepadaa cover belakang aluminium. Terakhir, bagaimanapun, setidaknya tidak separah seperti lawannya Samsung.

d

 

  1. Anda ingin sebuah ponsel metal

Meskipun Galaxy S6 dan S6 edge cukup banyak setara dengan iPhone 6 dalam hal desain eksteriornya, tetapi mungkin ada beberapa pengguna yang merasa tidak nyaman dengan bagian belakang Gorilla Glass dari produk andalan Samsung tersebut. Sebagai sebuah penyegaran , Apple juga memakai penggunaan dari kaca dalam dua penaran iPhone sebelumnya, yaitu iPhone 4 dan iPhone4s.

Apple Iphone 6

  1. Anda menginginkan sebuah perangkat dengan performa top dari lainnya

Katakanlah apa yang Anda inginkan tentang iPhone dari Apple, tetapi Anda tidak dapat membantah bahwa hampi-hampir tidak pernah menunjukkan adanya kelemahan utama atau kesalahan-kesalahan yang membuat konsumen menurun jumlahnya. Tidak seperti produk Andalan Android tertentu dari tahun terakhir ini , yang membawa masalah yang membuat kami sulit untuk menerimanya, Anda dapat secara biasa mengandalkan konsistensi dan keandalan dari iPhone 6. Ya, the iPhone 6 tidak memiliki sebuah sensor SpO2 atau sebuah auto fokus yang dibantu dengan laser, tetapi secara pasti dapat mengambil foto yang membuat kita terpana dan mempunyai baterai dengan daya tahan yang dapat diprediksi.

f

  1. Anda menginginkan update dari sistem operasi dengan tepat waktu

Ketika sebuah versi baru dari iOS diluncurkan ke publik, mayoritas dari pengguna iOS mendapatkan update-tan dalam hitungan jam hanya dibutuhkan menunggu sedikit saja. Pada lain halnya, tidak perduli berapa banyak bahwa Samsung telah siap untuk menjaga produk andalannya untuk tetap berjalan pada versi Android terbaru, menperbarui produk andalan nya akan mengambil waktu yang secara signifikan lebih lama.

Apple Iphone 6

  1. Anda perdulu tentang pengalaman secara keseluruhan

Dari perangkat keras sampai perangkat lunak, Apple perduli akan segalanya yang berhubungan dengan iPhone. Secara normal, hal ini memastikan bahwa semua aspek dari perangkat ini disesuaikan untuk berkerja secara lancar antara satu dengan lainnya dan memberikan pengalaman pengguna yang hampir tidak dapat tertandingi. Optimisasi dan pernikahan yang berbuah antara perangkat lunak dan perangkat keras adalah salah satu aspek yang paling bernilai dari sebuah iPhone.

Apple Iphone 6

Kami tidak mengatakan Anda akan kecewa dengan Galaxy S6, tetapi Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama sebelum Anda dapat menikmati pengalaman yang mirip secara keseluruhan pada produk andalan Samsung.