Android 7.0 N Segera hadir: Anda Dapat Tentukan Namanya Mulai Sekarang

Meskipun banyak smartphone yang belum diperbaharui dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, kini beredar sebuah kabar bahwa Google akan segera menghadirkan Android 7.0 N …..

huawei-y6-0

Android 7.0 N – “N” untuk “Nut”?

Seperti yang Anda ketahui, Google mempunyai sejarah dalam memberi nama sistem operasinya dengan nama-nama makanan seperti Android Cupcake, Donut, Éclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb (hanya untuk tablet), Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, dan yang terbaru Marshmallow. Nah, kita tentu tidak akan terkejut lagi bila Google melakukan hal yang sama untuk nama Android 7.0.

Namun, segala sesuatunya dapat berubah. Sebuah kabar menyebut Google akan melakukan hal yang berbeda dan ….. lebih terbuka. Menurut CEO Google, Sundar Pichai, nama resmi Android 7.0 dapat ditentukan oleh publik ketika mereka mengadakan sistem polling secara online. Ini kemungkinan adalah rencana baru dari Google seperti yang dikatakan Sundar Pichai saat diwawancarai di Shri Ram College of Commerce beberapa waktu yang lalu.

android 7.0 n

Namun begitu, beberapa orang yakin sistem operasi terbaru dari Google akan diberi nama Android 7.0 N dan pada polling secara online namanya juga akan dimulai dengan huruf ‘N’. Kami memprediksi orang-orang akan menamainya dengan nama-nama makanan seperti Nut, Noodles, Nachos, dan lain-lain. Jujur, kami sangat senang dengan ide untuk memberikan kesempatan kepada para pecinta dan pengguna Android untuk memberikan nama sistem operasi favoritnya.

Android 7.0 – Ketersediaan

Belum banyak informasi mengenai Android 7.0 hingga saat ini. Menurut kabar terbaru, dukungan split screen juga akan ditambahkan pada sistem operasi terbaru ini dan sedang dalam proses pengembangan. Hal itu disampaikan Google pada sesi wawancara Reddit AMA. Pada musim gugur 2016, kita mungkin akan menyambut kehadiran Android 7.0. Nah, Anda masih memiliki banyak waktu untuk menentukan namanya!