Alasan Untuk Membeli Xiaomi Mi Max 2: Layar besar + Baterai JUMBO

Xiaomi Mi Max 2 telah resmi diluncurkan pada Mei 2017. Smartphone ini sebenarnya layak untuk kalian miliki. Namun, bila kalian masih ragu, kami memiliki beberapa alasan mengagpa kalian harus membelinya.

1 Layar besar

Alasan yang pertama adalah layarnya yang besar. Seperti diketahui, Mi Max 2 hadir dengan layar 6,44 inci beresolusi Full HD. Semakin banyak smartphone yang hadir dengan layar 6 inci. Namun, masih sedikit yang hadir dengan layar mendekati 6,5 inci. Dengan layar yang lebih besar, tentunya memudahkan kalian untuk membaca buku, menonton video, serta bermain game.

2 Kamera berkualitas

Kamera utamanya beresolusi 12 MP. Meskipun lebih rendah dari resolusi kamera utama Mi Max yaitu 16 MP, namun sensor yang digunakan lebih baru yaitu Sony IMX386. Dengan sensor yang lebih baru, kualitas foto yang dihasilkan tentu lebih baik. Kamera tersebut didukung PDAF dan dua LED flash.

3 Speaker stereo

Kita tentu mengingikan smartphone yang dapat menghasilkan suara yang menawan. Nah, Mi Max 2 memiliki dua speaker, satu ditanamkan di earpiece, satu lagi berada di sisi bawah. Dengan demikian, Mi Max 2 menghasilkan suara stereo yang merdu yang membuat kegiatan menonton video, mendengarkan lagu, serta bermain game semakin asyik.

4 Sistem operasi

Selain Redmi 4X, Mi 5C, dan Mi 6, Mi Max 2 menjadi salah satu smartphone Xiaomi terbaru yang sudah menjalankan Android 7.1 Nougat. Penggunaan sistem operasi terbaru tentunya mendukung kinerja chipset untuk menghasilkan performa terbaik.

5 Baterai jumbo

Ya, smartphone berlayar besar tentunya perlu ditenagai baterai yang besar pula. Xiaomi membekalinya dengan baterai 5300 mAh. Baterai tersebut bahkan didukung Quick Charge 3.0, sehingga proses pengisian ulangnya cepat.

6 Alasan tambahan

Performanya cukup tangguh sebagai smartphone kelas menengha karena diperkuat chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Meskipun bukan chipset terbaru di tahun 2017, namun Snapdragon 625 terkenal efisien. Tak hanya itu, memori internalnya berkapasitas 64 GB dan 128 GB (didukung slot microSD card), cukup besar untuk menyimpan banyak foto, video, serta game.

Alasan Untuk Membeli Xiaomi Mi Max 2: Layar besar + Baterai JUMBO

Sekarang, mari kita perhatikan harganya. Xiaomi Mi Max 2 varian ROM 64 GB ditawarkan sekitar $247 atau Rp 3,3 juta, sedangkan varian ROM 280 GB berkisar $290 atau Rp 3,9 juta. Dengan mengeluarkan uang yang tidak terlalu banyak, kalian sudah dapat memiliki smartphone dengan layar besar, memori internal besar, kamera berkualitas, serta baterai jumbo. Apakah kalian sependapat dengan kami? Semoga Xiaomi segera meluncurkannya di Indonesia dalam waktu dekat ini.