Alasan Kalian Untuk Miliki HTC U12+: RAM 6 GB, Empat Kamera, Lebih MURAH dari ….

HTC U12+ adalah salah satu smartphone premium yang lahir di semester pertama 2018. Smartphone ini memiliki banyak hal menarik yang membuatnya layak untuk kalian miliki. Nah, dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa alasan mengapa HTC U12+ layak untuk kalian pertimbangkan.

HTC U12+ – Beberapa keunggulan utamanya

Hal pertama yang perlu dicermati adalah performa. Sebagai smartphone premium, HTC U12+ menghadirkan performa tangguh berkat chipset Snapdragon 845. Tak hanya itu, berkat RAM besar dengan kapasitas 6 GB, kemampuan multitaskingnya juga lancar. Yang pasti, performa tangguh dan lancar akan kalian temukan pada HTC U12+. Berikutnya adalah adanya fitur Edge Sense 2, pembaharuan dari Edge Sense generasi pertama yang dimiliki HTC U11 dan beberapa smartphone HTC lainnya. Salah satu kehebatannya adalah fitur ini memungkinkan kita membuka aplikasi serta mengendalikan smartphone hanya dengan meremas sisi kiri dan kanannya.

Berikutnya, dalam hal fotografi, HTC U12+ menjadi salah satu smartphone premium pertama yang memiliki empat kamera, selain Huawei P20 Pro dan Mate RS Porsche Design. Di sisi belakangnya, ada kamera utama 12 MP berdiafragma f/1.8 dan kamera sekunder 16 MP berdiafragma f/2.4. Kamera sekundernya mendukung perbesaran optik 2 kali serta mampu menghasilkan efek bokeh. Kamera belakangnya didukung beberapa fitur seperti Ultraspeed Autofocus 2, HDR Boost 2, OIS, dan EIS. Sementara itu, di sisi depan, ada dua kamera yang masing-masing beresolusi 8 MP dengan diafragma f/2.0. Semua foto terlihat menawan pada layar Super LCD 6 berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD+.

Untuk kalian yang hobi mendengar lagu, HTC U12+ dilengkapi teknologi BoomSound Hi-Fi yang mampu menghasilkan suara merdu. Menariknya lagi, HTC U12+ juga bersertifikasi IP68, membuatnya setara dengan smartphone papan atas LG, Samsung, dan Sony. Faktanya, belum semua produsen menghadirkan smartphone yang kedap air dan debu. Yang terakhir terkait harga. Di Amerika Serikat, HTC U12+ varian ROM 64 GB dijual seharga $799 (Rp 11,3 juta), sedangkan harga varian ROM 128 GB adalah $849 (Rp 12 juta). Harga tersebut bahkan masih lebih murah dari Apple iPhone X, Samsung Galaxy Note 9, Sony Xperia XZ2 Premium, dan iPhone edisi 2018.

HTC U12+ – Harga sebanding dengan kecanggihannya

Nah, inilah beberapa alasan utama mengapa HTC U12+ layak menjadi smartphone premium kalian. Satu hal yang pasti, dengan harga tersebut, smartphone HTC ini tidak akan mengecewakan kalian. Bagaimana menurut kalian?