Alasan iPhone 7 Plus Akan Mampu Kalahkan Smartphone Nokia

Nokia sedang mempersiapkan diri untuk kembali. Apple juga sedang mempersiapkan iPhone terbaru, termasuk iPhone 7 Plus. Ya, keduanya sedang mempersiapkan yang terbaik untuk menghebohkan pasar di akhir tahun ini. Kami berpikir iPhone 7 Plus memiliki lebih banyak keunggulan untuk mengalahkan smartphone Nokia karena ….

iphone 7 plus

Alasan iPhone 7 Plus akan mampu kalahkan smartphone Nokia

Pada semester kedua tahun ini, terutama pada pekan-pekan terakhir menjelang akhir tahun, akan sangat sibuk karena banyak produsen ternama, seperti Apple dan Nokia, akan merilis smartphone andalan terbarunya. Menurut informasi yang kami dapatkan hingga saat ini, Apple kemungkinan akan memperkenalkan iPhone 7 Plus yang dibekali berbagai spesifikasi mutakhir. Lebih lanjut, smartphone ini dikabarkan akan mampu mengalahkan smartphone Nokia berkat desain elegan dan spesifikasi tangguh.

Belum lama ini, bocoran iPhone 7 Plus terlihat di sebuah video, menampilkan desain menawan dengan garis-garis antena baru dan dua kamera utama pada bagian belakangnya. Lebih lanjut, smartphone ini akan memiliki magnetic smart connector dan dua lubang speaker stereo yang besar, namun tidak terdapat audio jack. Kami sangat senang dengan tampilan iPhone 7 Plus seperti ini. Bagaimana dengan kalian?

Untuk spesifikasi lainnya, kemungkinan iPhone 7 Plus akan dibekali layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD, teknologi 3D Touch, kamera depan 5 MP, tombol home berbentuk fisik yang ditanamkan pemindai sidik jari, dan USB port Type C. Lebih lanjut, iPhone 7 Plus tampaknya juga akan memiliki chipset Apple A10, sistem operasi iOS 10, serta memori internal 32/64/128 GB. Untuk spesifikasi lebih pasti dan lengkap, kita perlu menanti pernyataan resmi dari Apple di kemudian hari.

iPhone 7 Plus – Harga dan ketersediaan

Seperti kebiasan Apple sebelum-sebelumnya, kami prediksi iPhone 7 Plus akan memulai debutnya pada kuartal ketiga bersama iPhone 7. Kami meyakini keduanya tidak akan ditawarkan dengan harga yang murah dan tidak akan lebih dari Rp 12 juta. Dengan berbagai perkiraan spesifikasi iPhone 7 Plus di atas, menurut kalian apakah smartphone Apple ini mampu mengalahkan smartphone Nokia?