Acer Akan Luncurkan Tablet Predator Terbaru pada Tahun 2016

Apakah kalian gemar bermain game? Bila ya, kami yakin kabar yang satu ini akan membuat kalian senang. Acer dikabarkan akan meluncurkan tablet Predator terbaru pada tahun ini.

gsmarena_0021

Tablet Predator dari Acer untuk bermain game

Tidak diragukan lagi bahwa bermain game di smartphone dan tablet disukai banyak orang saat ini karena mereka dapat melakukannya di mana pun dan kapan pun. Selain itu, smartphone dan tablet juga mudah dibawa ke mana-mana. Hal ini membuat peluang bisnis gaming smartphone dan tablet sangat potensial dan diminati oleh banyak produsen, salah satunya adalah Acer.

Tahun lalu, Acer memperkenalkan dua gaming tablet bernama Predator 6 dan Predator 8. Acer Predator 6 diketahui memiliki layar 6 inci HD, chipset MediaTek Helio X20 deca-core, prosesor grafik Mali-T880 MP4, RAM 4 GB, kamera utama 21 MP, dan empat speaker. Namun, sejak diperkenalkan pada bulan September 2015, tablet ini masih belum ada kejelasan.

predator8_tablet_gt-810-photogallery-04

Sementara itu, Acer Predator 8 sudah tersedia di pasar dan dibekali spesifikasi yang pastinya memukau kalian penggemar game. Tablet ini memiliki layar 8 inci beresolusi 1200 x 1920 piksel, chipset Intel Atom x7-Z8700 quad-core 1,6 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB + microSD card hingga 128 GB. Baterainya berkapasitas 4420 mAh yang cukup untuk bermain game dalam waktu yang lama. Selain itu, pada bagian depannya terdapat empat buah speaker yang dijuluki Predator Quadio yang menghasilkan surround sound yang menakjubkan. Acer Predator 8 ditawarkan mulai dari $299,99 atau sekitar Rp 4 juta.

Tablet Predator terbaru dari Acer pada 2016

Pada tahun ini, Acer berencana untuk kembali menghadirkan gaming tablet terbaru. ST Liew, president of Acer’s Smart Product Business Group, mengindikasikan bahwa gaming tablet terbarunya akan hadir pada kuartal keempat tahun ini. Ia juga telah memberikan perkiraan harganya, berkisar $499 – $599 atau sekitar Rp 6,8 – 8,2 juta. Mereka akan meningkatkan fitur dan spesifikasinya, mulai dari baterai, sistem pendingin, dan software pendukung. Kita berharap kapasitas RAM-nya ditambah menjadi 4 GB atau bahkan 6 GB, memori internal lebih besar (64 GB atau 128 GB), serta baterai yang lebih besar pula (minimal 6000 mAh) untuk mendukung kinerja layar berukuran besar dan chipset yang cepat.