7 Smartphone TOP Dengan Layar Lengkung Yang Menawan

Tahun 2016 diprediksi akan menjadi tahunnya smartphone dengan layar lengkung. Seperti yang kalian ketahui, pada awal tahun ini, sudah ada beberapa smartphone dengan layar lengkung yang telah diluncurkan. Nah, mari kita lihat smartphone apa saja yang telah dibekali layar lengkung yang telah beredar di pasar saat ini atau yang baru akan dirilis di kemudian hari.

Layar Lengkung

1 + 2 Samsung Galaxy S6 edge dan S6 edge+

Samsung Galaxy S6 Edge adalah salah satu smartphone terbaik dari Samsung. Smartphone ini memiliki layar dengan lengkungan pada sisi kiri dan kanannya dan hal ini terlihat sangat menawan. Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge meliputi layar Super AMOLED 5,1 inci beresolusi Quad HD, chipset Exynos 7420, RAM 3 GB, memori internal 32/64/128 GB (tanpa slot microSD card), kamera utama 16 MP, kamera depan 5 MP, serta baterai 2600 mAh.

Selain Galaxy S6 Edge, Samsung juga menghadirkan varian yang lebih mutakhir bernama Samsung Galaxy S6 Edge+. Varian ini memiliki layar Super AMOLED yang lebih besar berukuran 5,7 inci beresolusi 2K, RAM 4 GB, dan baterai 3000 mAh. Spesifikasi lainnya tidak berbeda dengan Galaxy S6 Edge, terdiri dari memori internal 32 GB atau 64 GB (tanpa slot microSD card), chipset Exynos 7420, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 5 MP.

Layar Lengkung

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.