7 Smartphone Terbaik Buatan China pada Desember 2015: RAM 4 GB, Baterai 5000 mAh & Kamera 21 MP

Smartphone buatan China, yang terkenal dengan harga murah, menjadi semakin dipercaya dengan kualitasnya yang semakin baik dari hari ke hari. Kami telah merangkum 7 smartphone terbaik buatan China pada bulan Desember 2015.

New-HTC-M8-Concept-Emerges-Sports-a-Thin-Design-423844-2

1 Xiaomi Redmi Note 3 – Rp 2,4 juta

Xiaomi Redmi Note 3 ada di urutan teratas pada daftar ini. Bila kita harus memilih, smartphone terbaru Xiaomi ini menjadi yang terbaik di kelasnya, dengan kualitas tinggi namun harganya murah. Harga Xiaomi Redmi Note 3 adalah Rp 2,4 juta dan Anda akan terkejut dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Spesifikasinya meliputi layar 5,5 inci, RAM 3 GB, chipset Helio X10, baterai 4000 mAh, antarmuka MIUI 7 berbasis Android, kamera Sony 13 MP pada bagian belakang, dan kamera depan 5 MP untuk berfoto selfie. Bila Anda masih bingung, baca artikel kami sebelumnya mengenai 5 alasan mengapa Xiaomi Redmi Note 3 menjadi pilihan terbaik di kelasnya.

Beli Xiaomi Redmi Note 3

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.