7 smartphone dengan Dual SIM dan Dual LTE: RAM 3GB, 21MP…

Fitur Dual SIM sangat diperlukan saat ini karena orang-orang semakin mengandalkan smartphone-nya untuk mendukung segala aktivitasnya. Sebelumnya, kami sudah pernah menghadirkan daftar beberapa smartphone terbaik dengan fitur Dual SIM untuk memberikan panduan agar Anda dapat menemukan smartphone yang sesuai dengan Anda. Pada artikel ini, kami akan menyampaikan 7 smartphone Dual SIM yang kedua slot SIM card-nya dapat terhubung ke jaringan 4G LTE.

7 Smartphone Dengan Dual SIM Dan Dual LTE

Dual LTE Smartphone

1. Asus Zenfone Selfie

Asus Zenfone Selfie merupakan salah satu smartphone yang diinginkan banyak orang karena memiliki performa yang tangguh, desain yang menarik, serta kamera selfie yang muktahir dengan resolusi 13 MP. Bila Anda mencari smartphone Dual LTE, smartphone ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sayangnya, Asus Zenfone Selfie belum tersedia di Indonesia hingga saat ini.

2. LG G4

LG G4 merupakan smartphone yang ditujukan untuk Anda yang gemar memotret foto. Hal tersebut berarti smartphone ini dibekali kamera yang berkualitas tinggi. Selain itu, LG G4 juga dilengkapi dua slot SIM card yang keduanya dapat terhubung ke jaringan 4G LTE.

3. LG G3 Dual LTE

Smartphone berikutnya kembali datang dari LG dengan nama LG G3 Dual LTE. Dari namanya, Anda tentu mengetahui bahwa LG G3 merupakan smartphone yang hadir sebelum LG G4 diluncurkan. Beberapa spesifikasi LG G3 Dual LTE meliputi RAM 2/3 GB, baterai 3000 mAh, kamera 13 MP, dan tentunya dua slot SIM card dengan dukungan Dual LTE.

Dual LTE smartphones

4. Sony Xperia Z3

Sony Xperia series merupakan smartphone papan atas buatan raksasa asal Jepang. Meskipun dengan harga yang tidak murah, namun Sony Xperia Z3 merupakan smartphone yang ideal karena memiliki layar 5,2 inci, RAM 3 GB, baterai 3100 mAh, fitur anti air, dan kamera Sony beresolusi 20,7 MP. Lebih lanjut, dengan fitur Dual SIM dan Dual LTE, kami meyakini Sony Xperia Z3 akan menjadi idaman banyak konsumen.

5. Xiaomi Redmi 2

Meskipun dipersiapkan untuk para konsumen dari kelas menengah ke bawah, Xiaomi membawa dua smartphone-nya pada artikel ini. Hal ini juga menunjukkan Xiaomi menjadi merek yang semakin populer meskipun usianya yang masih muda karena mereka mampu menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen.

Smartphone Xiaomi yang pertama adalah Xiaomi Redmi 2 dengan dua slot SIM card. Keduanya dapat terhubung ke jaringan 4G LTE dengan kecepatan 150 Mbps. Namun, bila kedua SIM card tersebut aktif dalam waktu yang bersamaan, hanya salah satunya yang dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, sedangkan yang satunya lagi hanya terhubung ke jaringan 2G.

6. Xiaomi Redmi 1s

Diluncurkan pada awal tahun 2015, Xiaomi Redmi 1s termasuk smartphone baru di tahun 2015 ini. Smartphone ini memiliki fitur Dual SIM dengan dukungan Dual LTE. Dengan RAM 1 GB dan layar 4,7 inci, Xiaomi Redmi 1s tentunya menjadi smartphone dengan harga murah yang cocok untuk kita semua.

7. Alcatel Flash Plus

Alcatel Flash Plus sudah beberapa kali muncul pada berbagai artikel di Price Pony Indonesia. Smartphone tersebut kembali hadir pada artikel ini karena dilengkapi fitur Dual SIM dan juga Dual LTE.

Kami berharap artikel yang membahas 7 smartphone Dual SIM dan Dual LTE ini dapat membantu Anda untuk menemukan smartphone dengan dukungan 4G LTE terbaik. Mana smartphone favorit Anda? Silahkan berbagi dengan kami.