6 Cara Mudah Agar Kalian Menjadi Pengguna Android Profesional

Saat ini, hampir semua di antara kita menggunakan smartphone. Namun, tidak semuanya mengetahui cara menggunakannya seperti seseorang yang profesional. Berikut ini adalah enam hal yang dilakukan kaum profesional dan berbeda dari yang lainnya.

Android expert

1 Kaum profesional selalu menyalin data-data mereka

Apakah kalian pernah berada di situasi ketika smartphone kalian tiba-tiba mati dan kalian kehilangan data-data seperti foto, video, nomor telepon, dan catatan penting? Apakah kalian mengetahui seseorang yang mengirim email ke emailnya sendiri untuk menyimpan foto yang disukainya atau link penting agar tidak hilang? Apakah kalian menggunakan Facebook sebagai media penyimpanan semua foto yang kalian potret? Sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah dan cepat.

Dari apa yang kami pelajari dari berbagai pengguna Android yang profesional, melalui cerita pengalamannya di internet, mereka menggunakan aplikasi PushBullet. Caranya dengan meng-install aplikasi tersebut pada smartphone dan komputer untuk memudahkan kalian memantau segala aktivitas kalian pada smartphone. Pushbullet membantu kalian untuk mengelola akun, seperti berkirim pesan, komunikasi lewat WhatsApp, atau berbagi foto dan file multimedia dari dan ke dua perangkat kalian.

htc-hima-ace-htc-hima-htc-one-m9-htc-concept-design-android-hasan-kaymak-hasan-kaymak-innovations-hasan-kaymak

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.