6 Alasan Kalian Perlu Memiliki Samsung Galaxy J7 Prime

Apakah kalian ingin membeli smartphone Samsung baru namun tidak menginginkan yang terlalu tangguh seperti Galaxy S7? Kami memiliki jawabannya. Berikut ini adalah 6 alasan mengapa kalian perlu memiliki Samsung Galaxy J7 Prime.

5 reasons you must get the Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime – Performa baik, kamera menawan …….

Hal pertama adalah terkait desainnya. Samsung Galaxy J7 Prime terlihat mewah dengan bodi berbahan logam. Bila kalian ingin membelinya, pilihlah yang berwarna hitam karena akan memamerkan keindahan kaca 2,5D yang melindungi layarnya. Layarnya menjadi hal kedua yang perlu kalian perhatikan. Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan layar berjenis PLS TFT berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD, memberikan luas pandang yang lebih lebar serta menampilkan warna lebih menarik. Namun, warnanya lebih dingin dibandingkan layar lainnya.

Pemindai sidik jari menjadi aspek berikutnya yang perlu kalian pertimbangkan. Fitur tersebut ditanamkan pada tombol home fisik di sebelah bawah layar. Fitur tersebut memudahkan kita untuk meng-unlock layar, membuka aplikasi pribadi, serta mengamankan transaksi ketika menggunakan Samsung Pay. Tampaknya pemindai sidik jari adalah fitur yang wajib dimiliki semua smartphone kelas menengah di masa mendatang.

Galaxy J7 Prime

Selanjutnya, performa juga menjadi aspek penting dari sebuah smartphone. Sebagai jantung dari Samsung Galaxy J7 Prime adalah chipset Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz dipadukan dengan RAM 3 GB dan prosesor grafik Mali-T830. Kalian dapat melakukan multi tasking dan bermain game dengan lancar. Untuk fotografi, disediakan kamera utama 13 MP (f/1.9 + autofocus + LED flash) dan kamera depan 8 MP (f/1.9). Semua foto kalian akan terlihat jernih dan jelas. Dengan memori internal 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card, kalian dapat menyimpan banyak foto pada smartphone ini. Yang terakhir, berkat baterai 3300 mAh, kalian dapat menggunakan Galaxy J7 Prime dalam waktu yang cukup lama.

Samsung Galaxy J7 Prime – Smartphone kelas menengah berkualitas

Demikianlah alasan mengapa kalian perlu mempertimbangkan Samsung Galaxy J7 Prime sebagai smartphone baru kalian. Yang pasti, Galaxy J7 Prime menjadi smartphone terbaik dari keluarga Galaxy J series hingga saat ini. Bila kalian berminat, kalian dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 3,8 juta.