5 Smartphone Lenovo Akan Dominasi Pasar pada Semester Ke-1 2016

Lenovo merupakan salah satu produsen smartphone terbaik asal China saat ini. Mereka terkenal sebagai produsen smartphone murah dengan spesifikasi mutakhir yang sebanding dengan harganya. Mari kita cermati smartphone apa saja yang sudah dirilis Lenovo pada semester pertama tahun 2016 ini.

lenovo-VIBE-X2-Pro

1 Lenovo Vibe K4 Note

Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note cukup mutakhir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, RAM 3 GB, memori internal 16 GB (dapat ditambah hingga 128 GB), chipset MediaTek MT6753 octa-core 64 bit, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Vibe UI. Selain itu, terdapat pula kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Lebih lanjut, baterai 3300 mAh, pemindai sidik jari, dua slot SIM card, serta konektivitas 4G LTE juga dimiliki smartphone ini untuk memberikan kepuasan kepada Anda ketika menggunakannya. Pada acara peluncurannya, Lenovo melengkapi smartphone ini dengan headset VR yang telah didukung teknologi TheaterMax untuk memberikan nuansa seperti berada di dalam bioskop ketika Anda mendengar musik dan menonton video dengan Lenovo Vibe K4 Note.

Lenovo-Vibe-K4-Note

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.