5 Smartphone dengan Baterai 4000 mAh atau Lebih yang Akan Diperkenalkan Tahun 2015

Para produsen smartphone saat ini terus memberikan inovasi-inovasi terkini dan canggih pada produk-produk andalan terbaru mereka. Ketika seseorang ingin membeli sebuah smartphone baru, banyak hal-hal yang akan menjadi bahanpertimbangan sebelum menentukan pilihannya. Banyak orang berfokus pada spesifikasi prosesor yang menentukan kecepatan kinerja atau performa dari smartphone tersebut. Hal-hal lainnya seperti CPU, desain, dan resolusi kamera kurang mendapat perhatian. Padahal, harga, kapasitas memori, bahan material, merek, serta baterai juga merupakan hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli smartphone.

Pada artikel ini, kami akan membahas 5 smartphone yang akan diluncurkan pada 2015 dengan kapasitas yang mencapai baterai 4000 mAh dan lebih. Kapasitas baterai menjadi factor penting bagi para pengguna smartphone yang menginginkan smartphone yang bisa dibawa dan dipakai ke mana saja serta memiliki daya tahan baterai yang lama.

Gambaran suasana hati dengan kondisi baterai pada smartphone

Baterai 4000 mAh

  1. Yi Luo D6000: Smartphone dengan kapasitas baterai 6000 mAh terbesar di dunia

Pada awal bulan Maret, Yi Luo D6000 menghebohkan dunia internet ketika diumumkan bahwa smartphone ini akan menggunakan baterai dengan kapasitas sangat besar yang mencapai 6000 mAh. Smartphone tersebut memiliki 2 baterai: 1 baterai berkapasitas 3520 mAh yang dapat dilepas, 1 baterai lainnya tidak dapat dilepas. Selain kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga memiliki beberapa spesifikasi yang juga canggih: Snapdragon 615 Octa-core CPU, RAM 3 GB, kamera utama 16 MP, dan lain-lain.

Harga : belum dikeetahui

Tanggal peluncuran di Indonesia : akan diinformasikan di kesempatan berikutnya.

Baterai 4000 mAh

  1. Sony Xperia Z5: Desain eksklusif dengan kapasitas baterai 4500 mAh

smartphone dengan seri 5 di jajaran Xperia, Sony Xperia Z5 hadir dengan banyak perubahan termasuk aspek desain. Lebih lanjut, Xperia Z5 hadir dengan tombol Touch ID yang telah diperbaharui, layar 4K Ultra HD, sensor finger-print, pemindai retina (retina scanner), dan sensor gravity. Kapasitas baterai dari Xperia Z5 juga menjadi aspek unggulan dari smartphone ini dengan kapasitasnya yang mencapai 4500 mAh dengan pengisian ulang cepat (quick charger). Dalam waktu 30 menit, baterai sudah penuh kembali. Luar biasa! Sony Xperia X5 menjadi smartphone termahal dari 4 smartphone lainnya dalam artikel ini.

Harga : Rp 13,2 juta

Tanggal peluncuran di Indonesia : Akan diinformasikan di kesempatan berikutnya

Baca artikel seputar Sony Xperia Z5 di sini.

Baterai 4000 mAh

  1. Vivo X5 Pro: Eye scanner, kamera 32 MP, dan baterai 4150 mAh

Vivo X5 Pro adalah smartphone yang rumornya sudah beredar awal bulan Mei 2015. Smartphone ini memiliki segala hal yang diinginkan oleh pengguna smartphone: desain yang unikk, prosesor yang tangguh, kamera yang muktahir, kapasitas baterai yang besar, serta harga yang terjangkau. Selain fitur pemindai mata (eye scanner), X5 Pro memiliki ketebalan 6,4 mm. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 5,0 Lollipop dengan Funtouch OS 2,1 menggunakan prosesor Snapdragon 615 64-Bit CPU. Penasaran?

Harga : Rp 5,9 juta

Tanggal peluncuran di Indonesia : Akan diinformasikan di kesempatan berikutnya

Baca artikel seputar Vivo X5 Pro di sini.

x5pro-750x520

 

  1. Huawei Ascend Mate 7: Prosesor Quad-core dengan baterai 4100 mAh

Di kesempatan sebelumnya kami telah memberikan ulasan tentang Huawei Ascend Mate 7 dengan desain yang berkelas, prosesor yang tangguh, serta kamera yang berkualitas. Mate 7 dibekali prosesor Quad-core dengan RAM 3 GB yang membuat kinerja smartphone ini berjalan lancer yang juga dibekali baterai dengan kapaasitas 4100 mAh. Namun, harga Mate 7 tergolong cukup mahal.

Harga : Rp 7,5 juta.

Baterai 4000 mAh

  1. Lenovo K80: RAM 4 GB dengan baterai 4000 mAh

Lenovo K80 menjadi bahan pembicaraan banyak orang dalam beberapa hari ini. Smartphone ini menjadi perhatian banyak orang dan dibahas di berbagai kesempatan. DI Price Pony, Kami membandingkan Lenovo K80 dan Asus Zenfone 2 yang keduanya memiliki RAM 2 GB. Selain dibekali spesifikasi yang berteknologi tinggi, K80 didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mAh.

Harga : Rp 3,9 juta

Tanggal peluncuran di Indonesia : Akan diinformasikan di kesempatan berikutnya

Baca artikel seputar Lenovo K80 di sini.

Baterai 4000 mAh

Wow, 5 smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Masing-masing memiliki spesifikasi, desainn, dan harga yang berbeda-beda, namun semuanya sangat bermanfaat untuk digunakan dalam perjalanan yang panjang atau digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama tanpa harus baterai tersebut terlalu sering diisi ulang.

Baterai 4000 mAh

Jika Anda menginginkan ulasan perbandingan smartphone lainnya, tuliskan permintaan Anda di Facebook kami dan kami akan memenuhii permintaan tersebut.