5 Smartphone Android Layak Dibeli Nov 2017: RAM 6 GB, 4100 mAh, 16 MP ….

Apakah kalian sedang berencana untuk membeli smartphone baru di bulan ini? Kami telah memilih lima smartphone terbaik di kelasnya yang tersedia di Indonesia, mulai dari yang berharga terjangkau hingga mahal. Mari kita telusuri satu per satu.

Xiaomi Redmi Note 4

Bila kalian mencari smartphone yang dapat bertahan lama dan berharga terjangkau, Xiaomi Redmi Note 4 adalah salah satu pilihannya. Chipset yang digunakannya adalah Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz, sedangkan baterainya berkapasitas 4100 mAh. Chipset irit energi dan baterai jumbo merupakan perpaduan yang tepat. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, pemindai sidik jari, dan slot kartu microSD.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dalam dua varian: RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Harganya Rp 2,2 juta dan Rp 2,6 juta.

Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Kalian suka berfoto selfie? Asus Zenfone 4 Selfie Pro perlu kalian pertimbangkan. Di sisi depannya terdapat dua kamera (12 MP + 5 MP) yang didukung LED flash, sehingga tak perlu khawatir ketika berfoto di tempat redup. Selain itu, kamera 12 MP tersebut dibekali fitur DualPixel, memungkinkan kita untuk berfoto dengan kamera 24 MP. Selain kamera selfie, hal menarik lainnya dari Zenfone 4 Selfie Pro adalah performanya yang ditunjang chipset Snapdragon 6625 octa-core 2,0 GHz. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, RAM 4 GB, memori internal 64 GB (didukung slot kartu microSD), kamera utama 16 MP, pemindai sidik jari, Android 7 Nougat, serta baterai 3000 mAh.

Harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro adalah Rp 5 juta.

LG G6+

LG G6+ adalah smartphone terbaik LG di Indonesia saat ini. Bila kalina membutuhkan smartphone dengan memori internal besar, LG G6+ dengan ROM 128 GB tentu adalah pilihan yang tepat. Kapasitasnya bahkan masih dapat ditambah melalui kartu microSD. Performanya tak perlu diragukan berkat chipset Snapdragon 821 quad-core 2,35 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Lebih lanjut, berkat sertifikasi IP68, smartphone ini tak mudah rusak bila tak sengaja jatuh ke dalam air. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,7 inci Quad HD+, kamera ganda (13 MP + 13 MP), kamera selfie 5 MP, pemindai sidik jari, serta baterai 3300 mAh.

Harga LG G6+ adalah Rp 9 juta.

Samsung Galaxy Note 8

Yang keempat adalah Galaxy Note 8, smartphone termahal Samsung di Indonesia saat ini. Galaxy Note 8 adalah smartphone pertama Samsung dengan kamera ganda, terdiri dari kamera utama 12 MP dan kamera sekunder 12 MP. Performanya sangat menjanjikan berkat chipset Exynos 8895 octa-core 2,3 GHz yang dipadukann dengan RAM 6 GB dan Android 7 Nougat. Lebih lanjut, smartphone ini juga kedap air dan debu dengan sertifikasi IP68. Spesifikasi lainnya meliputi layar 6,3 inci Quad HD+, memori internal 64 GB (didukung slot kartu microSD), kamera selfie 8 MP, Bixby, pemindai sidik jari, baterai 3300 mAh, serta tentunya stylus pen.

Harga Samsung Galaxy Note 8 adalah Rp 13 juta.

Apple iPhone 7 Plus

Meski sudah lahir lebih dari satu tahun lalu, iPhone 7 Plus masih sangat layak untuk dimiliki. Hal paling menonjol adalah performanya yang impresif berkat chipset Apple A10 Fusion yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Selain itu, smartphone Apple ini juga cocok untuk pecinta fotografi karena terdapat kamera belakang ganda 12 MP dengan kemampuan perbesaran digital hingga 10 kali. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, kamera selfie 7 MP, Touch ID, sertifikasi IP67, serta baterai 2900 mAh.

Apple iPhone 7 Plus tersedia dalam tiga pilihan memori internal: 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Harganya adalah Rp 13 juta, Rp 15,9 juta, dan Rp 17,7 juta.

5 Smartphone Android

Nah, setelah mencermati spek dari tiap smartphone, kalina tentu menyadari bahwa tiap smartphone menawarkan spek menarik dengan harga yang ditawarkannya. Ada yang hadir dengan baterai tahan lama, kamera terbaik, hingga performa tangguh. Jadi, smartphone mana yang menjadi pilihan kalian?

Internal Server Error

system error

Looks like something went wrong!
We track these errors automatically, but if the problem persists feel free to contact us. In the meantime, try refreshing.