5 Perangkat Elektronik Akan Hadir di IFA 2015: RAM 4 GB, Kamera 21 MP, dan Baterai 4500 mAh

IFA 2015, ajang pameran produk elektronik terbesar di Eropa, akan segera hadir. Dengan banyak produsen smartphone yang telah meluncurkan smartphone unggulannya tahun ini, smartphone apa lagi yang akan hadir di IFA 2015? Pada artikel ini, kami menyampaikan daftar perangkat elektronik yang akan diperkenalkan pada ajang IFA tahun ini. Tidak hanya smartphone, masih ada perangkat lainnya. Mari kita lihat perangkat elektronik apa saja yang sudah dipersiapkan untuk kita semua.

 

  1. Sony Xperia Z5, Z5 Compact, dan Z5 Ultra

ifa 2015

Seperti yang dirumorkan, Sony akan merilis smartphone Sony Xperia Z5 dan beberapa variannya pada ajang IFA tahun ini. Rumor tersebut sudah beredar beberapa waktu belakangan ini. Lebih lanjut, Sony Xperia Z5 juga akan tampil pada film 007 terbaru. Tampaknya Sony berniat untuk meningkatkan angka penjualan smartphonenya dengan menghadirkan 3 varian smartphone sekaligus.

 

 

  1. LG G Pro dan LG G4 Pro

Pada awal tahun ini, LG merilis smartphone unggulannya yang diberi nama LG G4. Pada ajang IFA 2015, kemungkinan varian Pro smartphone tersebut akan diperkenalkan. LG G4 dinobatkan sebagai smartphone dengan fitur kamera terbaik dibandingkan smartphone lainnya. Dengan demikian, LG G Pro dan LG G4 Pro juga akan memiliki kualitas yang sama dengan LG G4.

 

  1. Tablet Samsung Galaxy Edge

Akhir-akhir ini, muncul rumor terkait tablet Galaxy Edge dari Samsung. Tampaknya Samsung ingin menjual lebih banyak perangkat dengan bagian tepi layar yang unik selain Samsung Galaxy Note Edge, S6 Edge, dan S6 Edge Plus. Apakah hal tersebut akan hadir pada tablet dengan ukuran layar 18,4 inci ini?

 

  1. Huawei Mate 7S

Tahun ini juga merupakan tahun yang sibuk untuk Huawei. Untuk ajang IFA 2015, Huawei meluncurkan teaser perangkat dengan layar melengkung dengan sebutan Mate S. Banyak orang mengusulkan perangkat ini dengan nama Huawei Mate 7S daripada Huawei Mate 8. Lebih lanjut, Huawei juga sedang mempersiapkan smartphone Nexus 6 yang merupakan hasil kerja sama dengan Google.

 

  1. Microsoft Lumia 940 dan 940 XL

Microsoft juga mempersiapkan diri menghadapi IFA 2015. Tahun ini, Microsoft sepertinya akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Microsoft Lumia 940 dan 940 XL yang menyedot perhatian banyak orang.