5 Kloning Xiaomi Mi Mix 2 Terbaik: Bezel-less, RAM 6 GB, kamera 16 MP ….

Xiaomi Mi Mix 2 adalah salah satu smartphone di dunia yang terkenal dengan desain bezel-less. Ternyata, smartphone Xiaomi ini menginspirasi produsen lainnya untuk menghadirkan smartphone dengan bezel-less juga. Nah, lima smartphone ini juga tampil dengan desain bezel-less yang tak kalah menawan. Apa saja?

Top 5 Xiaomi phones

1 Doogee Mix

Doogee adalah salah satu produsen asal China yang melahirkan smartphone dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Doogee Mix yang hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci Full HD. Seperti yang dapat kalian lihat, sisi kiri, atas, dan kanan layarnya hampir tanpa bezel, membuatnya terlihat mirip dengan Mi Mix 2. Performanya ditunjang oleh chipset Helio P20 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Doogee Mix juga tersedia dalam varian yang lebih tinggi yang dibekali RAM 6 GB. Untuk fotografi, terdapat kamera belakang ganda 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3380 mAh.

2 Bluboo S1

Berikutnya adalah Bluboo S1. Nah, untuk memperketat persaingan, Bluboo S1 dibekali beberapa spesifikasi yang sama dengan Doogee Mix, seperti layar 5,5 inci Full HD, chipset Helio P20, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta kamera selfie 5 MP. Perbedaan paling mencolok adalah dalam hal baterai dan layar. Bluboo S1 ditengai baterai 3500 mAh dan dibekali kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP.

3 UMIDIGI Crystal

UMIDIGI Crystal adalah salah satu pilihan yang ideal untuk kalian yang mencari smartphone dengan tampilan keren, spek menawan, dan harga terjangkau. Beberapa spesifikasi utamanya meliputi layar 5,5 inci bezel-less, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, serta Android 7 Nougat. Harga UMIDIGI Crystal kabarnya mulai dari $100.

4 IDWell D10 dan D10 Pro

IDWell D10 dan D10 Pro juga menjadi salah satu alternatif untuk kalian yang mencari smartphone dengan tampilan seperti Mi Mix 2. Layarnya berjenis AMOLED dengan bentang 5,5 inci. Sebagai jantungnya adalah chipset MediaTek MT6750 octa-core 1,5 GHz. Lebih lanut, kalian dapat memilikinya dalam dua varian: RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Untuk fotografi, terdapat kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Sumber energinya adalah baterai 3400 mAh.

5 Vernee Mix 2

Yang kelima adalah Vernee Mix 2 yang hadir dengan layar 6 inci FHD+, chipset Helio P25, RAM 4 GB, serta memori internal 64 GB. Untuk memotret foto, tersedia kamera ganda 13 MP di sisi belakang serta kamera selfie 8 MP. Menariknya, kapasitas baterainya cukup besar yaitu 4200 mAh. Lebih lanjut, terdapat pula pemindai sidik jari pada sisi belakangnya.

Nah, inilah lima smartphone yang memiliki tampilan yang mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2. Menurut kalian, mana yang lebih menawan?