5 Fitur Tersembunyi OnePlus 3 Yang Kalian Perlu Ketahui

Setelah dirilis pada 14 Juni 2016, OnePlus 3 menjadi salah satu pesaing kuat untuk berbagai smartphone unggulan yang ada di pasar saat ini. Selain spesifikasi mutakhir, masih ada beberapa hal tersembunyi yang belum kalian ketahui.

OnePlus 3 tip

Kemudahan yang ditawarkan OnePlus 3

Pertama, cukup dengan dua kali sentuhan pada layarnya, kita dapat membangunkan OnePlus 3. Teknologi ini pertama kali digunakan oleh LG dan kini menjadi populer di berbagai smartphone Android. Teknologi ini tentu sangat bermanfaat untuk membangunkan OnePlus 3 dengan mudah. Bila fitur ini belum aktif, masuk ke menu Settings dan aktifkan fitur tersebut.

Selain itu, cukup dengan menggoyang-goyangkan tangan kita di atas layar OnePlus 3, kita dapat melihat jam dan notifikasi. Tidak hanya tangan saja, tetapi segala benda yang digoyang-goyangkan di atas layarnya secara otomatis memerintahkan OnePlus 3 untuk menampilkan jam dan notifikasi. Bila kalian merasa hal ini sangat menarik, kalian dapat mencobanya. Ketiga, ada tombol kapasitif tersembunyi di sebelah kiri dan kanan tombol home. Kalian dapat mengaktifkannya dari menu Settings. Satu untuk multitasking, satu lagi untuk Back.

OnePlus 3 tip (2)

Lalu, pernahkah ketika kalian ingin memotret berbagai foto menawan namun kalian ketinggalan karena membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk mengaktifkan kamera? Kami yakin kalian pernah mengalaminya, namun hal tersebut tidak akan terjadi bila kalian memiliki OnePlus 3. Satu hal tersembunyi lainnya yang perlu diketahui, cukup dua kali menyentuh tombol home atau dua kali menekan tombol Lock key, maka aplikasi kamera langsung aktif.

Bermain dengan home screen

Kita dapat mengatur ukuran icon-icon pada home screen OnePlus 3. Ada tiga pilihan yang ditawarkan: large size (3 kolom icon), medium size (4 kolom icon), dan small size (5 kolom icon). Dengan demikian, kalian dapat mengaturnya berdasarkan seberapa banyak aplikasi yang kalian gunakan.

Demikianlah berbagai hal tersembunyi dari OnePlus 3 yang perlu kalian ketahui. Smartphone ini sudah dapat dibeli di situs resmi OnePlus dengan harga $399 atau sekitar Rp 5,4 juta, harga yang cukup terjangkau untuk smartpone dengan RAM 6 GB, chipset Snapdragon 820, kamera utama 16 MP, dan lain sebagainya. Segera kunjungi situs OnePlus bila kalian ingin membelinya.