5 Alasan Utk Miliki Samsung Galaxy A9 (2018): ROM 128 GB, Kuartet 24 MP, Dan Lainnya …

Samsung baru saja meluncurkan smartphone barunya Galaxy A9 (2018) di Indonesia. Beberapa di antara kalian mungkin masih ragu apakah perlu membelinya atau tidak. NNah, dalam artikel ini, kami tampilkan 5 alasan utama mengapa kalian perlu mempertimbangkan Samsung Galaxy A9 (2018) sebagai smartphone baru kalian.

1. Empat kamera belakang

Alasan yang pertama sudah tentu adalah empat kamera belakang. Ya, Samsung Galaxy A9 (2018) menjadi smartphone pertama di dunia dengan empat kamera belakang yang bahkan belum pernah dijumpai pada Galaxy S dan juga Galaxy Note serta smartphone papan atas lainnya. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera 24 MP dengan jangkaun sudut lebar, kamera 8 MP dengan jangkuan sudut ultra lebar, kamera 10 MP dengan perbesaran optik, serta kamera 5 MP untuk foto portrait. Kalian dapat memilih untuk menggunakan salah satu kamera tersebut sesuai dengan kebutuhan.

2. Kamera depan beresolusi tinggi

Smartphone Samsung biasanya hadir dengan kamera depan beresolusi rendah. Nah, Galaxy A9 (2018) dapat diandalkan untuk menghasilkan foto selfie yang jelas dan tajam karena memiliki kamera depan 24 MP yang juga dimiliki Galaxy A6+, Galaxy A7 (2018), dan Galaxy A8 Star.

3. RAM dan memori internal besar

Samsung Galaxy A9 (2018) dibekali RAM 6 GB yang cukup besar untuk menghasilkan performa multitasking yang lancar. Selain itu, Galaxy A9 (2018) menjadi smartphone Samsung pertama selain dari Galaxy S dan Galaxy Note yang menawarkan media penyimpanan berkapasitas 128 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD, sehingga kalian dapat menyimpan banyak foto, video, game, dan lainnya sepuasnya.

4. Layar

Samsung Galaxy A9 (2018) memiliki layar Super AMOLED dengan bentang 6,3 inci dan resolusi Full HD+. Layar Super AMOLED terkenal mampu menghasilkan warna yang cerah, tajam, dan hidup. Layar dengan bentang 6,3 inci juga cukup luas untuk melihat berbagai hal yang ada pada layar.

5. Harga

Kalian cukup menyiapkan uang Rp 7.999.000,00 untuk membawa pulang Samsung Galaxy A9 (2018). Dengan harga seperti ini, smartphone ini menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah dijumpai pada smartphone lainnya bahkan smartphone yang lebih mahal.

Nah, inilah 5 alasan utama mengapa kalian perlu memiliki Samsung Galaxy A9 (2018). Bagaimana pendapat kalian?