5 Alasan Untuk Pilih Nokia 8 Daripada Apple iPhone 8 Plus

Apple iPhone 8 Plus adalah smartphone menawan dengan kamera terbaik di dunia saat ini. Namun, bila kalian tidak menyukai smartphone dengan sistem operasi iOS, kalian mungkin dapat memilih Nokia 8. Mengapa? Kami memiliki alasannya.

1 Dual-Side mode

Hal pertama yang menarik dari Nokia 8 adalah fitur Dual-Side mode. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengoperasikan baik kamera utama maupun kamera depan dalam waktu yang bersamaan. Ketika fitur ini diaktifkan, layar akan terbelah dua. Satu menampilkan apa yang terlihat dari kamera utama, sedangkan satu lagi menampilkan yang terlihat dari kamera depan. Dengan kata lain, kita dapat memotret pemandangan sekaligus berfoto selfie secara bersamaan. Luar biasa!!

2 Dukungan dari Google

Kalian dapat memotret banyak foto dengan Nokia 8 tanpa perlu khawatir kehabisan kapasitas memori internal karena smartphone ini didukung kapasitas media penyimpanan yang sangat lega dari Google Photos. Kalian bahkan dapat mengakses semua foto dari perangkat apa pun di manapun dan kapanpun. Tak hanya itu, Google Assistance siap membantu kalian, mulai dari perencanaan aktivitas hingga pengelolaan data.

3 Lensa Zeiss

Seperti diketahui, Nokia 8 memiliki kamera ganda (13 MP + 13 MP) di sisi belakang serta satu kamera depan 13 MP di sisi depan. Ketiga kameranya menggunakan lensa Zeiss. Lensa ini bahkan sudah dibekali pada ponsel-ponsel populer Nokia di masa lalu, termasuk smartphone Nokia 1020 dan Nokia 808 PureView. Lensa Zeiss dikenal mampu menghasilkan kejelasan gambar yang maksimal.

4 Teknologi OZO

Ya, teknologi ini sangat spesial, memungkinkan kita untuk merekam suara serta video dengan suara surround yang menawan. Tidak banyak smartphone yang mampu melakukan hal ini. Dengan demikian, Nokia 8 sangat cocok untuk kalian yang gemar menonton konser serta pertunjukan.

5 Harga lebih murah

Yang terakhir terkait harga. Baik Apple iPhone 8 Plus maupun Nokia 8 tersedia dengan memori internal 64 GB. Nah, iPhone 8 Plus dengan ROM 64 GB berharga $799. Sementara itu, kalian dapat membeli Nokia 8 dengan harga $699. Meski dengan harga lebih murah, kualitas Nokia 8 tak boleh diremehkan.

5 Alasan Untuk Pilih Nokia 8 Daripada Apple iPhone 8 Plus

Setelah membaca artikel ini, apakah kalian sependapat dengan kami? Atau kalian memiliki pendapat lain? Sialhkan berbagi dengan kami.