5 Alasan Untuk Membeli Apple iPhone X: Face ID, Kamera Selfie Menawan ….

Sebagian di antara kalian mungkin tertarik dengan Apple iPhone X pada pandangan pertama. Sayangnya, harganya memang cukup mahal yang membuat kalian batal untuk membelinya. Namun, kami memiliki lima alasan mengapa kalian tetap perlu membelinya.

5 nice reasons

Apa beberapa keunggulan yang dimiliki iPhone X?

Yang pertama terkait layar OLED. Ya, iPhone X adalah iPhone pertama yang menggunakan layar OLED. Menurut Apple, layar OLED pada iPhone X mampu memberikan tampilan HDR yang sempurna dibandingkan layar IPS LCD pada iPhone 8. Hal yang kedua terkait baterai. Hingga saat ini, kita semua masih belum mengetahui berapa kapasitas baterai iPhone X. Namun, kita dapat menebaknya dengan membandingkan dimensinya. Seperti diketahui, dimensi iPhone X sedikit lebih besar dari iPhone 8. Tentunya, kapasitas baterainya lebih besar dari 1821 mAh. Menariknya lagi, layar OLED lebih irit dari IPS LCD, tentunya iPhone X dapat bertahan lebih lama dari iPhone 8.

Beralih ke sektor fotografi. Baik iPhone X maupun iPhone 8 Plus sama-sama memiliki kamera ganda pada sisi belakang. Namun, pada iPhone X kedua kameranya disusun vertikal. Kedua kameranya terdiri dari kamera 12 MP (f/1.8) dengan sudut lebar dan kamera telefoto 12 MP (f/2.4). Menariknya, kedua kameranya sama-sama didukung OIS. Tak hanya itu, kamera telefotonya juga didukung fitur yang mampu membuat foto terlihat lebih terang meski di tempat redup. Yang berikutnya terkait Face ID. iPhone X hadir dengan desain bezel-less dan tidak terdapat tombol home pada sisi depannya yang biasa juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Menariknya, kalian dapat menghidupkan layar hanya dengan menatap ke Face ID.

5 nice reasons

Portrait mode dan Portrait Lighting adalah dua hal yang dibanggakan dari kamera depan iPhone X. Ya, kamera depannya yang beresolusi 7 MP mampu memotret foto selfie dengan mode Portrait. Dengan mode Portrait Lighting, kamera depannya mampu memindai wajah penggunanya untuk memberikan efek lighting pada foto selfie. Menariknya lagi, ada fitur Animoji yang dapat mengenali dan menganalisis lebih dari 50 gerakan otot wajah untuk menampilkan emoji yang sesuai.

5 alaasn untuk membeli Apple iPhone X

Ya, kami harap lima alasan di atas dapat menjadi bahan pertimbangan kalian untuk membeli Apple iPhone X. Sekedar info, harga iPhone X adalah $999 (Rp 13 juta) untuk varian ROM 64 GB dan $1149 (Rp 15,4 juta) untuk varian ROM 256 GB.