4 Hal Yang Membuat Google Pixel 2 Dapat Kalahkan Samsung Galaxy S8

Pada tahun ini, Google akan memperkenalkan Pixel 2, penerus Pixel yang meluncur pada semester kedua tahun lalu. Nah, ada empath al yang tampaknya akan membuat Pixel 2 dapat mengalahkan Samsung Galaxy S8.

Pixel phones

1 Ketahanan terhadap air

Nah, hal pertama yang perlu dilakukan Google adalah membuat Pixel 2 tahan terhadap air. Bandingkan dengan beberapa smartphone premium, seperti Samsung Galaxy S8, LG G6, Apple iPhone 7, dan Sony Xperia XZ Premium, yang dapat menyelam di bawah permukaan air. Kita tentu berharap Pixel 2 akan memiliki kemampuan tersebut. Bila ya, akan membuatnya menjadi pesaing kuat berbagai smartphone premium lainnya. Selain itu, Pixel 2 juga harus tahan banting.

4 features Pixel phones

2 Slot microSD card

Hal kedua yang membuat Pixel 2 dapat bersaing dengan Galaxy S8 adalah ketersediaan slot microSD card. Hal ini sangat penting. Banyak orang menyukai Google Pixel karena memiliki kamera berkualitas. Namun, beberapa merasa kecewa karena memori internalnya tidak dapat ditambah dengan microSD card. Lihat saja, Google Pixel hanya menawarkan memori internal 32 GB dan 128 GB. Google tidak seharusnya meniru Apple dan perlu belajar dari produsen lainnya.

4 features Pixel phones

3 Fitur kamera yang lebih baik

Memperbaharui fitur kamera adalah hal berikutnya yang perlu dilakukan Google. Banyak orang menyatakan bahwa kemampuan memburamkan latar seperti efek bokeh tidak sebaik iPhone 7 Plus. Kamera smartphone Apple tersebut juga dapat merekam video yang lebih baik di tempat redup. Jadi, kita berharap kekurangan pada pendahulunya akan diperbaiki untuk membuat kamera Pixel 2 lebih sempurna.

3d camera

4 Kapasitas baterai

Para pengguna smartphone Google akan merasa terpukau bila kapasitas baterai Pixel 2 ditingkatkan menjadi 4000 mAh atau bahkan 5000 mAh. Ketika Google Pixel dan Pixel diuji memutar video pada keadaan airplane mode, keduanya hanya bertahan sekitar 13 jam. Google juga memerlukan teknologi baterai yang lebih baik untuk mengancam pesaingnya.

Google Pixel 2

4 Hal Yang Membuat Google Pixel 2 Dapat Kalahkan Samsung Galaxy S8

Kami percaya empath al yang disebutkan di atas akan membuat Pixel 2 lebih unggul dari smartphone premium lainnya. Apakah kalian setuju? Bila tidak, kalian dapat menyampaikan pendapat kalian kepada kami.